RKPDES Bukit Sari, Kades Tarman :Infrastruktur Skala Priotas

Kepahiang,Beritarafflesia.com-Desa Bukit Sari melaksanakan musawarah desa penetapan rencana kerja pemerintah desa (RKPDES) th 2023 desa bukit Sari kecamatan kaba wetan yang dilaksanakan dibalai desa bukit Sari pada Rabu(12/10/22).

dalam musyawarah tersebut di hadiri kepala desa bukit Sari Tarman,Babinkantibmas,prangkat desa BPD,pld ,pdti sekcam dari kecamatan kaba wetan  serta tokoh masyarakat.

Baca Juga  Kades Sungai Jernih Kepahiang Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77
di hadiri kepala desa bukit Sari Tarman,Babinkantibmas,prangkat desa BPD,pld ,pdti sekcam dari kecamatan kaba wetan  serta tokoh masyarakat.

kepala desa bukit Sari Tarman menyampaikan beberapa program yang sudah ditetapkan dari musyawarah sebelumnya.

” program yang sudah ditetapkan agar tidak ada perubahan ,atau yang sudah dimusyawarah kan sebelumnya melalui (musdes ) agar semuanya bisa berjalan dengan mudah dan lancar untuk  kedepannya dari hasil musyawarah sebelumnya adapun program program yang skala prioritas,baik itu dibidang infrastuktur, pemberdayaan masyarakat,ketahanan pangan ,dan BLT dd yang masih dianggarkan melalui dana desa tahun 2023″ Ungkapnya.

Baca Juga  Pengrajin Bahan Kayu dan Akar Kayu Kopi Berpotensi Tingkatkan Ekonomi Warga Benuang Galing
Warga DesaK

” adapun untuk dibidang skala prioritas kami yaitu dibidang infrastuktur seperti jalan,usaha tani ,dan pemberdayaan masyarakat dan padat karya tunai itu yang akan menjadi prioritas kami untuk kedepan saya berharap ini bisa terlaksana” Tambahynya.

Baca Juga  Dinas Pariwisata Kepahiang Dan BKSDA Provinsi,Sepakat Bangun Pintu Gerbang Dikawasan Wisata

“selain itu ada juga  pelatihan juga masuk dalam rkp.karena program ini dianggap perlu Demi untuk meningkatkan SDM di masyarakat,kemudiajn dari pada itu ada juga usulan-usulan dari masyarakat yang akan ditampung dan akan dilihat dari anggarannya kalau itu memungkinkan akan kita akomodir ,dan akan dimusyawarahkan bersama”demikian Tarman (Jon)

Share

Tinggalkan Balasan