RRI Bengkulu Akan Laksanakan Program, Berkonsep Dialog Interaktif Parlemen Menjawab

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bengkulu akan melaksanakan dialog Parlemen Manjawab pada Selasa (16/5/23) pukul 15.30 WIB di pelataran RRI Bengkulu Jalan S Parman Kota Bengkulu.

Berkonsep dialog interaktif, RRI mengundang narasumber di antaranya Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, Anggota KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah, Akademisi Universitas Bengkulu Alfarabi, dan Presiden Mahasiswa UINFAS Bengkulu Rido Harjuni.

Baca Juga  Seluruh Direktur RS Dukung Program Pemkot BPJS Gratis

Dialog ini istimewa karena dihadiri Ketua Dewan Pengawas RRI Anwar Mujahid A Trianto. Turut juga diundang para pemilih pemula dan masyarakat umum yang ada di Kota Bengkulu untuk berpartisipasi dalam acara ini. Terlebih acara ini akan dimeriahkan oleh band lokal Cholestrol Band.

“Silahkan masyarakat agar dapat langsung menyaksikan dengan datang ke halaman RRI Bengkulu Selasa sore,” kata Kepala Stasiun RRI Bengkulu M Bugi Hidayat.

Baca Juga  Sambut Ramadhan dan HUT Kota Ke-305, Baznas Bagikan 1020 Paket Sembako

Bugi menyampaikan, program tersebut merupakan program nasional yang dijalankan RRI sebagai bentuk upaya turut menyukseskan Pemilu Serentak 2024.

Tema Parlemen Menjawab adalah Meningkatkan Peran Pemilih Pemula dalam Pemilu Serentak 2024. Dengan tema ini, Bugi berharap partisipasi masyarakat Bengkulu dalam Pemilu dapat meningkat.

Khususnya bagi kalangan pemuda, Ia mengajak agar turut menyaksikan program ini baik secara langsung maupun melalui Pro1, Pro2, Pro4, dan kanal Youtube RRI Net Bengkulu.

Baca Juga   Pemkot Upayakan Seluruh Pegawai PTT Terdata Pada Pendataan Tenaga Non ASN 

Hal itu agar lebih memahami tentang apa saja tahapan pelaksanaan Pemilu yang sedang berlangsung hingga pentingnya terlibat dalam menyampaikan hak suara demi menentukan masa depan Indonesia beberapa tahun kedepan.

“Kami mengajak agar para pemuda dapat menjadi bagian pembangunan Indonesia, tentu dengan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024,” kata Bugi.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan