Safari Ramadhan Wabup Kepahiang Didampingi Kepala KUA Ujan Mas

Kepahiang, Beritarafflesia.com – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas Ombi Romli,M.Ag mendampingi Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP pada acara Safari Ramadhan 1443 H yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Safari  di hari kedelapan bulan ramadhan itu, digelar di Masjid Al-Ikhlas  desa Pungguk Beringan Kecamatan Ujan Mas, Kab. Kepahiang, Minggu (10/4/22).

Baca Juga  DPRD Provinsi Bengkulu Belum Menyetujui Terkait Masalah Proses Hibah Gedung STQ UINFAS

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP, Plt. Camat Kecamatan Ujan Mas, Kades, Tokoh agama, Masyarakat serta organisasi kepemudaan.

Mengawali arahannya, Wabup menyampaikan Pelaksanaan Safari Ramadhan ini disamping sebagai Syiar Agama juga sebagai tali penguat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

“kami mengajak kepada umat muslim di Kabupaten Kepahiang untuk mengisi bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan ibadah dan Safari ramadhan ini akan dilaksanakan pada kecamatan lain tepatnya di desa yang ada di Kabupaten Kepahiang”, Ujar Zurdi Nata.

Baca Juga  Jobfair 2022, Disnakertrans Provinsi Tetapkan UMP Seprovinsi Bengkulu

Dalam kesempatan itu juga, H. Zurdi Nata menyerahkan bingkisan sebagai kenang-kenangan untuk masjid Al-Ikhlas dengan harapan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya..

Selanjutnya Ka. KUA ujan Mas, Ombi Romli Mengungkapkan sangat mendukung adanya program safari ramadhan dari pemerintahan setempat dalam rangka silaturahmi dan momentum memperkokoh ukhuwah Islamiyah umat Islam di Kabupaten Kepahiang ini.

Baca Juga  Pemdes Karang Anyar Kab.Kepahiang,Sebanyak 29 KPM Terima Bantuan BLT DD  

‘’Tentunya selaku Ka. KUA sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang religius seperti ini,’’ungkapnya. adv

Share

Tinggalkan Balasan