Sah, DPP PAN Usung Helmi Hasan Dan Ir Mian Maju Pilkada Provinsi Bengkulu 2024

Bengkulum, Beritarafflesia.com,-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menyerahkan rekomendasi kepada H Helmi Hasan, SE, MM – Ir Mian sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu 2024.

Penyerahan form B 1 KWK rekomendasi ini diserahkan langsung ketua Umum DPP PAN, Dr Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN. Dengan penyerahan rekomendasi ini, maka DPP PAN secara resmi mengusung Helmi Hasan-Mian maju di Pilkada Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Walikota Gelar Beragam Lomba Sarafal Anam Dengan Hadiah Puluhan Juta, Lestarikan Budaya
DPP PAN menyerahkan form B1KWK rekomendasi kepada Helmi Hasan-Mian sebagai Cagub dan Cawagub Bengkulu.

Ketua Bappilu PAN Provinsi Bengkulu, Dedyanto menyatakan, penyerahan form B 1 KWK rekomendasi partai ini sudah dilakukan oleh DPP PAN.

DPP PAN resmi mengusung Helmi Hasan-Mian maju sebagai kandidat Cagub dan Cawagub Bengkulu pada pemilihan serentak 2024. Sesuai dengan tagline atau visi “APBD Untuk Rakyat”, Bappilu PAN siap memenangkan Helmi Hasan-Mian.

Baca Juga  Berbuah Manis, Pemkot Bengkulu Raih WTP BPK 6 Kali Berturut, Pj Walikota : Ini Hasil Kerja Keras Bersama

“Alhamdulillah proses penyerahan B 1 KWK rekom dari partai PAN sudah diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Dr.Zulkifli Hasan SE MM kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur H.Helmi Hasan dan Ir Mian di kantor DPP PAN Jakarta. Mohon Doa dari masyarakat Provinsi Bengkulu agar diberi kemudahan dalam perjuangan menjadikan Provinsi Bengkulu Menjadi Lebih Baik sesuai Tagline APBD untuk Rakyat,” ujar Dedyanto.(BRI)

Share