Seleksi JPT Pratama Dibuka Pj Sekda, 7 Peserta Ikuti Tes Penulisan Makalah

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ada 7 peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi tes Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu untuk jabatan Kepala Kesbangpol.

Peserta yang telah lulus administrasi itu, Senin (2/10/23) mengikuti tes penulisan makalah di BKPSDM Kota Bengkulu. Ini setelah Pj Sekda Kota Bengkulu Medy Pebriansyah membuka langsung seleksi JPT Pratama di waktu dan lokasi yang sama.

Baca Juga  WaliKota Bengkulu Hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an SMPN 13

Tujuh peserta yang ikut tes penulisan makalah yakni Syofyan Tosoni, Yayan Alfian, Dadi Hartono, Rusli, Nina Nurdin, Sri Martiana dan Sri Putri Yani.

“Tadi Pj Sekda sudah membuka langsung seleksi terbuka JPT Pratama dan dilanjutkan dengan pelaksanaan penulisan makalah bagi peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi,” ujar Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM, Haris.

Baca Juga  Rakor Jelang PON Papua, Gubernur Rohidin Minta Hanya Cabor Unggulan Peraih Medali yang Berangkat

Untuk tahapan selanjutnya, sambung Haris yakni tanggal 3 Oktober Asesment dan tanggal 4 Oktober presentasi makalah dan wawancara akhir. Kemudian di tanggal 5-6 Oktober dilanjutkan dengan pelaksanaan rekam jejak jabatan.

“Tanggal 9 Oktober peyampaian hasil akhir seleksi kepada PPK (Pj walikota). Di tanggal 9 Oktober itu juga pengumuman Hasil Seleksi,” demikian Haris.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan