Terbaik, Kafilah Kota Bengkulu Merasa Puas Dengan Hasil Yang Telah Tercapai 

Terbaik, Kafilah Kota Bengkulu Merasa Puas Dengan Hasil Yang Telah Tercapai 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Para kafilah Kota Bengkulu yang mengikuti ajang lomba MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu Ke XXXVI tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara merasa puas dan bangga dengan hasil yang telah dicapai.

Terlebih para Qori dan Qoriah terbaik yang sudah tampil dengan maksimal. Bahkan perhelatan MTQ kali ini kafilah dari Kota Bengkulu menjadi Qori terbaik dewasa.

Baca Juga  Pasal Chattingan Berujung Penganiayaan, Dua Orang Pemuda Asal Kaur Diamankan Polres Bengkulu

“Selama ajang bergengsi MTQ digelar Kota Bengkulu belum pernah mendapatkan juara Qori terbaik dewasa, baru kali ini. Ini suatu capaian yang sangat luar biasa. Kafilah Kota Bengkulu berhasil menjuari Qori terbaik, dan juga Qori dan Qoriah terbaik lainnya baik ditingkat remaja dan anak-anak,” ujar Kabag Kesra Eka Suniarti.

Baca Juga  Launching Maskot, Pj Walikota Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024
Terbaik, Kafilah Kota Bengkulu Merasa Puas Dengan Hasil Yang Telah Tercapai

Prestasi yang berhasil diraih itu, kata Eka tidak lepas dari support atau dukungan penuh dari Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi yang memberikan semangat dan motivasi. Bahkan walikota bersama Pj Sekda Eka Rika Rino, staf ahli dan asisten sampai menyambangi tempat dimana kafilah menginap.

Baca Juga  Kadis PUPR Kota, Pastikan Pembangunan Infrastruktur di Kota Merah Putih Segera Dilanjutkan

“Para peserta kita sangat senang dan semakin semangat mendapat kunjungan dari pak walikota yang datang memberikan motivasi. Pak walikota bersama Pj sekda, staf ahli dan asisten waktu itu mendatangi tempat dimana Kafilah Kota Bengkulu menginap selama 8 hari pelaksanaan MTQ di Kabupaten Bengkulu Utara di Jalan Raflesia II Karang Anyar,” kata Eka.(BR1)

Share