Tim Evaluasi Kinerja Sekda Kabupaten Lebong Diluncurkan Oleh Sekda Provinsi Bengkulu

Tim Evaluasi Kinerja Sekda Kabupaten Lebong Diluncurkan Oleh Sekda Provinsi Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Evaluasi Kinerja Sekda Kabupaten Lebong untuk tahun 2024. Peluncuran evaluasi ini dilakukan dalam sebuah pertemuan di salah satu ruang meeting di sebuah hotel di Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu, pada hari Ahad, tanggal 5 Mei 2024.

Baca Juga  Pertama di Sumsel Muba Launching Dapur Kreasi Menu B2SA

Dalam penjelasannya, Sekda Isnan menyatakan bahwa evaluasi kinerja ini penting dilakukan mengingat Sekda Lebong saat ini, yaitu Mustarani, telah menjabat selama satu periode (lima tahun). Oleh karena itu, evaluasi secara berjenjang diperlukan untuk mengevaluasi pencapaian dan kinerja yang telah dilakukan. Hasil evaluasi dari tim tersebut nantinya akan disampaikan kepada Bupati Lebong untuk pertimbangan lebih lanjut.

Baca Juga  RSHD Kota Bengkulu Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa 2023, Jayalah Selalu Kejaksaan Republik Indonesia.

”Pengangkatan Sekda Provinsi Bengkulu sebagai Ketua Tim Evaluasi menunjukkan komitmen untuk memastikan kinerja birokrasi tetap terjaga dan ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Lebong serta pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan