Tingkatkan Kualitas Kerja TPK, Pemdes Kuto Rejo Menggelar Musyawarah Khusus OTJ Training

KEPAHIANG, Beritarafflesia.com – Guna neningkatkan kualitas kerja TPK, Pemerintah Desa (Pemdes) Kuto Rejo, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, menggelar musyawarah khusus On The Job (OJT) training.

Tingkatkan Kualitas Kerja TPK, Pemdes Kuto Rejo Menggelar Musyawarah Khusus OTJ Training

Tujuan OJT training dilaksanakan, guna membantu pekerjaan Kepala Desa (Kades) di bidang pekerjaan pembangunan fisik. Selain itu juga untuk perekrutan tenaga kerja via padat karya tunai dan lain-lain.

Baca Juga  Usai Salat Id, Bupati Kepahiang Pantau Penyembelihan Hewan Kurban
Tingkatkan Kualitas Kerja TPK, Pemdes Kuto Rejo Menggelar Musyawarah Khusus OTJ Training

Kades Kuto Rejo H. Nurkholis saat ditemui media ini, menyampaikan musyawarah khusus yang digelar di Balai Desa Kuto Rejo itu, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja TPK. “Agar TPK bisa bantu kinerja Kades,” katanya.

Sementara itu pendamping Desa, Happy Aprilia dalam kegiatan itu memberikan beberapa bimbingan dan petunjuk pada anggota TPK dan anggota sesuai tupoksinya terkait soal padat karya tunai dan pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga  Penyaluran BLT dd tahap 4 Desa pagar Agung kecamatan Bermani Ilir kabupaten Kepahiang

“Kami berharap pemerintah desa Kuto Rejo ke depanya agar lebih berkualitas dan lebih maju. Juga kepada TPK dan anggotanya agar yang selama ini belum maksimal, agar meningkatkatkan lagi aturan yang sudah berjalan selama ini,” jelasnya.

Baca Juga  Musrembangdes, Pemdes Sumber Sari Bahas Penetapan RKP 2024

Hadir dalam musyawarah khusus, Ketua TPK dan anggotanya, BPD, prangkat Desa, TA, PD, PLD, perwakilan dari Dinas PMD, erwakilan dari kecamatan Kepahiang , tokoh agama dan masyarakat desa setempat.(Jon)

Share

Tinggalkan Balasan