Tokoh Masyarakat dan Keluarga Besar Helmi Hasan Solid Dukung ROMER di Pilgub 2024

Bengkulu, Beritarafflesia.Com – Ribuan masyarakat Kota Bengkulu berkumpul dalam acara silaturahmi yang digelar oleh pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah – Meriani (ROMER).Ā 

Dukungan untuk pasangan ini sangatlah semakin kuat, terutama dari kalangan keluarga besar dan sahabat yang siap memenangkan mereka dalam Pilgub Bengkulu 2024.

Tokoh-tokoh berpengaruh dari Kota Bengkulu, seperti Wilson, mantan birokrat dan mantan kader PAN, serta Marjon dan Satroman yang juga pernah menjabat sebagai birokrat, turut hadir memberikan dukungan.

Baca Juga  Bhayangkara Mural Festival 2021, 18 Tim ā€œBertarungā€ Rebut Piala Kapolda Bengkulu

Selain itu, sejumlah pensiunan pejabat dan perwakilan masyarakat dari Pulau Enggano turut hadir memberikan dukunganĀ  keyakinan mereka atas keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan Rohidin Mersyah, khususnya dalam beberapa tahun terakhir.

Wilson, sebagai salah satu tokoh masyarakat, memberikan penjelasan alasan beralih mendukung pasangan ROMER.Ā 

Baca Juga  Siap Majukan Provinsi Bengkulu,10 Ribu Spanduk Dempo Xler Tersebar di Kabupaten/Kota

“Dukungan kami terhadap pasangan ROMER bukan tanpa alasan. Kami melihat sosok Rohidin yang kharismatik, cerdas, dan santun, serta Meriani yang merupakan figur pengusaha yang sukses dan mencintai Bengkulu,” ujar Wilson dalam acara tersebut yang berlangsung di Pondok Palem Betungan, Kota Bengkulu, Pada Minggu (6/10/2024).

Satroman, mantan Camat Singaran Pati yang ikut hadir dalam acara tersebut denganĀ  menyampaikan pandangannya tentang pentingnya kesinambungan pembangunan di Bengkulu di bawah kepemimpinan ROMER.Ā 

Baca Juga  Silaturahmi ke Sub Camp KBN Nasional 2022, Ini Pesan dan Kesan Kamabida Rohidin

Menurutnya, pasangan ini membawa optimisme segar bagi kemajuan Bengkulu dalam lima tahun mendatang.

“ROMER ini adalah sinergi baru untuk memimpin Provinsi Bengkulu ke depan. Kami yakin, di bawah kepemimpinan mereka, Bengkulu akan semakin maju dan mampu menuntaskan program-program yang sudah dijalankan sebelumnya,” pungkas Satroman. (Ayy)

Share