Wali Kota Lubuklinggau,Herdawan : Menerima Kunjungan Kerja (kunker) Tim Dari Biro Kesejahteraan Rakyat

LUBUKLINGGAU, Beritarafflesia.com- Wali Kota Lubuklinggau melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan menerima kunjungan kerja (kunker) tim dari Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Sumsel, bertempat di Op Room Dayang Torek Kompleks Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu (15/2/2023).

Kunjungan ini untuk melihat persiapan dan kesiapan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah ajang seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 pada Mei mendatang.

Baca Juga  Gubernur Sumsel H Herman DiDampingi Walikota Lubuklinggau Buka Acara Ketahanan Pangan

Asisten Bidang Administrasi Umum, Herdawan dalam kesempatan tersebut ia memastikan bahwa Kota Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah STQH tahun ini, baik secara infrastruktur, sarana dan prasarana dan SDM.
“Rencananya acara pembukaan dan penutupan STQH akan dipusatkan di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Baca Juga  Wali Kota Buka Festival Drum Band-Marching Band Linggau Bisa 2022 * Rangkaian HUT Kota Lubuklinggau ke-21

Kabiro Kesra Provinsi Sumsel, H Abdul Hamid dalam sambutan balasannya mengungkapkan pihaknya meyakini bahwa Kota Lubuklinggau sangat siap untuk menggelar ajang ini, baik secara infrastruktur maupun faktor pendukung lainnya.

“Insya Allah kegiatan ini didukung masyarakat. Namun tetao saja harus saling koordinasi. Tanpa koordinasi yang baik tak akan membuahkan hasil yang diharapkan,” ungkapnya.(REMON)

Share

Tinggalkan Balasan