Wawali-BazNas  Kota Bengkulu Serahkan Bantuan Gerobak Pada 4 Warga 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Bersama Wakil Ketua BazNas Kota Bengkulu Syafrizal, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyerahkan langsung bantuan berupa gerobak kepada 4 warga, masing-masing warga di Kelurahan Pintu Batu, 2 warga di Kelurahan Tengah Padang dan warga Kelurahan Lempuing, Rabu (13/9/2023).

Wawali-BazNas  Kota Bengkulu Serahkan Bantuan Gerobak Pada 4 Warga

Gerobak itu benar-benar dibutuhkan oleh penerima yang notabene warga kurang mampu sebagai penunjang usaha dagangannya mereka.

Baca Juga  Pemkot Pasang Rambu-Rambu Larang Truk BB dan Kenderaan Bermuatan Berat Melintas Jalan Hibrida

Salah satu penerima bantuan, Tari Hestadika warga Jl. Kuala Lempuing nomor 20 RT 12 RW 03 Kelurahan Lempuing menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya walikota dan wawali dan juga BazNas Kota Bengkulu.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Segera Lelang Pasar Panorama
Wawali-BazNas  Kota Bengkulu Serahkan Bantuan Gerobak Pada 4 Warga

Ia menuturkan bahwa memang sangat membutuhkan bantuan gerobak untuk jualan mie ayam. Biasanya Tari jualan mie ayam di kawasan Tanah Patah. Ia sangat senang sekaligus terharu menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, tentu gerobak ini sangat membantu dalam berjualan. Sebelumnya gerobak lama sudah tidak layak untuk digunakan yang membuat saya kesulitan untuk berdagang. Alhamdulillah sekarang sudah bisa jualan dengan baik lagi dan semoga kedepannya dagangan nya bisa laris. Terima kasih walikota, wakil walikota dan BazNas,” ujar Tari.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan