Diskominfo Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kunjungan Dari  Anggota DPD SPRI 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) provinsi Bengkulu menerima kunjungan rombongan anggota DPD SPRI Provinsi Bengkulu.

Kunjungan anggota DPD SPRI provinsi Bengkulu tersebut dalam rangka silaturahmi dan jalin komunikasi serta sinergitas, guna mewujudkan program kerjasama yang baik untuk jangka panjang. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Sekertaris dinas Kominfo provinsi Bengkulu Efendi bersama jajarannya dan stafnya

“Kami berterima kasih dan merasa bangga dikunjungi. Kami tentu dengan senang hati untuk saling berbagi informasi terkait sosialisasi dan arahan transmisi penyiaran di provinsi Bengkulu,” kata Sekertaris Kominfo provinsi Bengkulu. Minggu (10/12/2023)

Baca Juga  Wujudkan Karya Inovasi Ketupek 2022, Pemprov Akan Kembangkan Jadi Daya Saing

Rombongan anggota DPD SPRI provinsi Bengkulu yang datang dipimpin langsung oleh plt Ketua DPD SPRI provinsi Bengkulu Apen Rozali bersama rombongan dan diterima di ruang kerja Sekertaris diskominfo provinsi Bengkulu.

Plt Ketua DPD SPRI provinsi Bengkulu Apen Rozali mengatakan, kunjungan ini terkait membahas destinasi informasi tentang kegiatan Musdalub di Provinsi Bengkulu untuk dapat di ketahui oleh Pemprov Bengkulu,” jelas Apen Rozali.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Siap Sukseskan Kemah Bela Negara Nasional 2022

“Sehingga kegiatan tersebut akan di jadwalkan pada Akhir bulan ini kata Apen sehingga kegiatan tersebut dapat disaksikan oleh Pemprov Bengkulu dan dinas terkait, papar plt ketua DPD SPRI provinsi Bengkulu.

Untuk itu plt ketua DPD SPRI pihaknya berterima kasih kepada sekertaris kominfo provinsi Bengkulu atas perhatian dan masukan serta saran yang diberikan. Dirinya berharap kedepannya Provinsi Bengkulu dapat selalu berkoordinasi dan saling dukung dengan Diskominfo provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Job Fair 2022, ini pesan Gubernur Rohidin untuk Pencari Kerja

“Saling dukung untuk terciptanya harmonisasi dan kemajuan organisasi serikat pers Republik Indonesia (SPRl) provinsi Bengkulu ,”pungkasnya Apen Rozali.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan