Siap Layani Masyarakat,Dinas PUPR Kepahiang  Sedang Persiapkan Kegiatan Tahun 2024

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu telah selesai renovasi ruang pelayanan publik, ruang tamu, ruang sekretariat, jalan disabilitas, teras dan plafon dan bertahap akan menyiapkan fasilitas pelayanan lainnya sementara kegiatan tahun anggaran berjalan (2024) segera dipersiapkan, demikian disampaikan Kadis PUPR Teddy Adeba, ST, ME didampingi Sekretaris Dinas PUPR Bambang Siswan Prawijaya, ST saat disambangi di kantornya, pada Rabu (3/1/2024).

Baca Juga  Gelar Reses Awal Tahun 2024,Gunadi Yunir Terima Usulan Masyarakat Tentang Penerang Jalan 

Teddy Adeba ST, ME menjelaskan ” Kegiatan renovasi ruang pelayanan publik dan lainnya telah selesai dikerjakan, dalam waktu yang akan datang Dinas PUPR juga akan mempersiapkan fasilitas lainnya” ujar Teddy.

Terkait pelaksanaan kegiatan Penggunaan anggaran tahun 2024, baik pelaksanaan penggunaan APBD dan DAK 2024 saat ini sedang dipersiapkan Bidang, semoga seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai jadwal serta aturan,” pungkasnya.

Baca Juga  Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia: Gubernur Rohidin, Pemimpin Bengkulu untuk Semua Umat Beragama

Terlihat, pegawai Customer service Dinas PUPR Kepahiang dengan senyum, ramah melayani dengan baik pada tamu yang akan berkoordinasi terkait maksud dan tujuan. (BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan