Polsek Sukaraja Patroli Guna Antisipasi Balap Liar Jelang Buka Puasa

Seluma, Beritarafflesia.com- Personel Piket Polsek Sukaraja Polres Seluma polda Bengkulu, melaksanakan Patroli antisipasi giat masyarakat yang akan melakukan aksi Balap Liar yang dilakukan anak-anak muda menjelang Magrib, Selasa (19/3/2024) pukul 17.25 WIB s/d Selesai di Jalan Lintas Desa Sari Mulyo – Desa Sumber Makmur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Baca Juga  Warga Seluma Protes, Disperindagkop Beri UMKM Barang Tidak Tepat Sasaran

Personil Piket Polsek Sukaraja dipimpin Ipda Widodo melaksanakan Patroli lokasi dalam rangka antisipasi giat aksi Balap Liar yang dilakukan anak-anak muda menjelang sore hari /Magrib di jalan Lintas Desa Sari Mulyo – Desa Sumber Makmur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. 

Pada saat Patroli Anggota Piket Polsek Sukaraja tidak menemukan aktivitas Balap Liar dan menyampaikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul di lokasi agar dapat juga memberikan pemahaman kepada kawan-kawan lainnya untuk tidak melakukan aksi balap liar dikarenakan akan membahayakan diri sendiri dan warga masyarakat pengguna jalan yang akan melintas di jalan tersebut. 

Baca Juga  Laporan dugaan pungutan liar (pungli) parkir di kawasan Pantai Pasar Seluma

Anggota Piket Polsek Sukaraja menyampaikan kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul bahwa anggota Polsek Sukaraja akan melaksanakan patroli rutin di lokasi tersebut dan apabila tertangkap aksi balap liar akan diproses secara hukum yang berlaku. 

Baca Juga  Bupati Seluma Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Dan Angin Puting Beliung

Anggota Piket Polsek Sukaraja membubarkan kerumunan anak-anak muda yang ada di lokasi agar segera pulang kerumah masing-masing.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan