DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Kegiatan Kader LH Kegiatan Penanaman Mangrove

DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Kegiatan Kader LH Kegiatan Penanaman Mangrove

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu memberikan penghargaan yang tinggi kepada kader Lembaga Himpunan (LH) GOLF Lingkar Barat Kota Bengkulu atas inisiatif mereka dalam melakukan penanaman mangrove.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga ekosistem pesisir yang rawan terhadap dampak perubahan iklim dan aktivitas manusia.

Baca Juga  Perkuat Kinerja Pejabat dan ASN Pemprov, Sekda Isnan Safari Apel Pagi Bersama

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, menyatakan bahwa langkah yang diambil oleh kader LH GOLF Lingkar Barat Kota Bengkulu adalah tindakan yang sangat positif dan patut diapresiasi.

“Kegiatan ini menegaskan kesadaran akan pentingnya memelihara ekosistem mangrove sebagai pertahanan alami yang melindungi pantai dari abrasi dan bencana alam lainnya,” ujarnya.

Baca Juga  Pasutri,Amir dan Istri Bahagia Dibangun Rumah Layak Huni oleh Pj Bupati Apriyadi

Penanaman mangrove yang dilakukan oleh kader LH GOLF Lingkar Barat Kota Bengkulu tidak hanya melibatkan anggota mereka sendiri, tetapi juga melibatkan mahasiswa praktek bisnis dari Universitas Dehasen tahun 2024. Ini menunjukkan kerjasama lintas sektor dalam upaya pelestarian lingkungan dan meningkatkan kesadaran akan keberlanjutan lingkungan di kalangan generasi muda.(Br1)adv

Share

Tinggalkan Balasan