Erwin Oktavian dan Jonaidi Sp Resmi Dapat Dukungan Gerindra Maju Pilkada Seluma 2024

Erwin Oktavian dan Jonaidi Sp Resmi Dapat Dukungan Gerindra Maju Pilkada Seluma 2024

Seluma,Beritarafflesia.Com-Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan mandat kepada Jonaidi SP untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Seluma pada pilkada serentak 27 november mendatang.

“Alhamdulillah, saya bersama pak Bupati Erwin Oktavian sudah mendapat langsung rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang ditandatangani langsung ketua umum Bapak Prabowo Subianto,” Kata Jonaidi SP, Selasa (6/8/2024).

Baca Juga  Terbukti Langgar Aturan, ESDM Provinsi Tutup Sementara Tambang Pasir Besi Seluma

Lebih lanjut ia mengatakan tidak ada keraguan lagi bagi dirinya sebagai kader Gerindra untuk mendampingi Bupati Petahana Erwin Oktavian pada pilkada Seluma nanti.

“Surat rekomendasi ini menjadi jawaban atas pertanyaan apakah saya ditugaskan pak Prabowo atau tidak. Hari ini sudah terjawab. Surat rekomendasi sudah kita terima,” ucapnya.

Baca Juga  Kaur, Kaya Akan Potensi Wisata Alam

“amanat dari pak Prabowo tentunya akan kami laksanakan sampai pilkada Seluma dilaksanakan. Insyaallah target kita menang,” lanjutnya.
Lebih lanjut ia menambahkan, untuk koalisi parpol yaitu PPP mendapatkan 6 kursi, Gerindra 2 kursi, PKB 2 kursi, PKS 3 kursi, Gelora 2 kursi.

Baca Juga  Kasus BBM, 7 Pimpinan DPRD Seluma Naik Setatus Penyidikan

“Saat ini masih menunggu keputusan dari Golkar dan PDIP,” Pungkasnya.(BR1)

Share