Upaya Cukupi Kebutuhan Darah,  PSMTI Provinsi Bengkulu Terima Penghargaan dari PMI Kota 

Upaya Cukupi Kebutuhan Darah,  PSMTI Provinsi Bengkulu Terima Penghargaan dari PMI Kota 

Bengkulu,Beritarafflesia-Menjelang peringatan ulang tahun ke-79 Republik Indonesia, Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Bengkulu menerima penghargaan dari PMI Kota Bengkulu. Penghargaan itu diberikan berkat dukungan dan kerja sama PSMTI dan PMI Kota Bengkulu yang terjalin selama ini dalam upaya mencukupi kebutuhan darah di Kota Bengkulu.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua PMI Kota Bengkulu DR Deddy Wahyudi didampingi Bendahara PMI Kota Bengkulu sekaligus Ketua Harian PSMTI Bengkulu, Iryanka Aditya dan diterima langsung Ketua PSMTI Provinsi Bengkulu Bebby Hussy didampingi para pengurus lainnya pada Rabu (7/8/2024) pagi.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Dorong RAPI Berkontribusi Aktif Tanggap Darurat Bencana
Upaya Cukupi Kebutuhan Darah,  PSMTI Provinsi Bengkulu Terima Penghargaan dari PMI Kota

Ketua PMI Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih PMI Kota Bengkulu atas dedikasi dan sumbangsih Ketua PSMTI Bengkulu. Salah satunya adalah telah membantu dalam renovasi kantor PMI Kota Bengkulu.

Baca Juga  Jelang HUT RI Ke-77, Pemprov Bengkulu Bersama Unihaz Adakan Pagelaran Wayang Kulit

“Kami memberikan penghargaan kepada Ketua PSMTI Bengkulu atas dedikasi dan sumbangsihnya kepada PMI Kota dalam rangka mencukupi kebutuhan darah di Kota Bengkulu. Alhamdullilah sampai hari ini banyak terbantu berkat dukungan Ketua PSMTI,” papar Dedy.

Dedy berharap sinergi kedua belah pihak terus berlanjut agar bisa terus melayani masyarakat Kota Bengkulu. “Semoga usaha-usaha beliau terus eksis dan maju dan semoga beliau tetap dalam keadaan sehat,” ucap Dedy.

Sementara Bebby Hussy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kota Bengkulu yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada PSMTI. Bebby Hussy mengatakan, selama kepemimpinan Dedy Wahyudi, ia menilai PMI Kota Bengkulu telah mencatatkan kinerja yang baik dalam upaya memenuhi kebutuhan darah di Bengkulu.

Baca Juga  Surat Klarifikasi Tak Direspon,LSM Mata Rakyat Akan Lapor Pekerjaan Irigasi Seluma Ke Kejati

“Walaupun tadi disampaikan bahwa kebutuhan darah masih banyak, tapi ke depan PSMTI akan tetap mendukung agar PMI bisa mendapatkan donasi darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Bebby Hussy.(BR1)

Share