Senator DPD RI Destita, Leni Dan Elisa Sambut Hangat Kedatangan DPRD Kota Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia. Com – Di sela-sela rapat Badan Kerjasama Parlemen (BKSP) Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI), Destita Khairilisani menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu. Pada Kamis, (10/10/2024).

Rombongan DPRD Kota bengkulu ini datang dengan dipimpin langsung oleh Ketuanya, H. Herimanto, bersama dengan dua orang wakil ketua dan 7 orang lainnya. 

Mereka datang dalam rangka kunjungan dinas dan berdialog dengan anggota DPD RI perwakilan dari provinsi Bengkulu. 

Senator Destita bersama Hj Leni dan Elisa menyambut hangat kedatangan wakil rakyat dari kota Bengkulu ini.

Baca Juga  Listrik di Perkantoran Bentiring Mati Total, Pelayanan Terganggu, Bapenda Rugi Rp 100 Juta

Dalam dialog yang berlangsung, beberapa wakil rakyat menyatakan senang dapat bertemu dengan anggota DPD RI meski hanya bertiga saja. 

Mereka berharap anggota DPD RI dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat kota Bengkulu dan provinsi Bengkulu. 

“Tolong perjuangkan pembangunan di Kota Bengkulu ya, Mbak,” kata Repelita Fithri dan Desy Maryani dari Komisi II DPRD Kota Bengkulu. 

Menanggapi hal tersebut, Destita juga menyampaikan komitmennya akan perjuangkan kepentingan masyarakat Kota Bengkulu. 

“Kita Bersama-sama memajukan kesejahteraan masyarakat di Kota Bengkulu, lewat lembaga perwakilan rakyat ini,” kata Destita.

Baca Juga  Ciptakan Bengkulu Maju, Gubernur Rohidin Beri Arahan Pada Pelajar Harus Paham Isu-Isu Global Demokrasi dan HAM

Destita Khairilisani saat ini mengembangkan tugasnya di Komite III, Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP), dan Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD). 

Hari ini merupakan hari pertama BKSP melakukan rapatnya untuk menyusun agenda kerja. 

Selain Destita, Leni Haryati John Latief dan Elisa Ermasari juga menceritakan tentang keberadaan mereka masing-masing di dalam alat kelengkapan DPD RI berikut fungsi dan tugasnya. 

Sultan Bakhtiar Najamudin saat ini merupakan Ketua DPD RI selama periode lima tahun ke depan yang tidak dapat hadir menemui, dikarenakan sedang memimpin agenda rapat lainnya.

Baca Juga  Destita Khairilisani DPD RI Bengkulu Terpilih Jadi Wakil Ketua Umum Srikandi TP Sriwijaya

Selain Herimanto, Desy Maryani dan Repelita dari komisi II, ada juga Riduan (Waka II DPRD), Edi Haryanto, Rahmad Mulyadi, Asman, dan Rodi dari Komisi II, serta Rahmad Widodo yang merupakan Waka I di dewan rakyat kota Bengkulu. 

Usai melakukan dialog, rombongan ini berpamitan untuk melanjutkan kunjungan kerja dan dialog mereka dengan DPRD Provinsi DI Jakarta. (Ayy)

Share