KNPI Bersama BNN Bengkulu Berbagi,Santuni Anak Yatim

 

Bengkulu, Beritarafflesia.com-Menjelang idul fitri dan akhir bulan suci ramadhan tahun 2022, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bersiratuhrahmi bersama BNN Provinsi Bengkulu dan KCP Bank Bengkulu di Mega Mall menggelar berbuka Puasa bersama sekaligus berbagi santunan anak yatim yang bertempat di Dream Resto pondok Alhizas Sawah lebar,pada Kamis (28/04/2022)

Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septa Adinata yang juga sebagai Bendahara KNPI Provinsi Bengkulu, Kepala BNN yang mewakili, Pembina KNPI Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal, SH., MM Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, SH Penasehat KNPI Provinsi Bengkulu dan KCP Bank Bengkulu Mega Mall.

Kegiatan Buka Bersama sekaligus menyantuni anak yatim yang di buat oleh Gabungan Komunitas Seni beserta Dream Community di suport Baik Oleh BNN Provinsi Bengkulu maupun KNPI Provinsi Bengkulu bersama Bank Bengkulu.

Baca Juga  Tunjukkan Performa Cemerlang, Rohidin Semakin Diminati Masyarakat

Selain agenda Buka bersam dan santun kepada anak yatim KNPI bersama BNN akan bersinergi dalam program kerja KNPI sosialisasi bahaya narkoba pada tingkat anak remaja

Dedi Ruskam Ketua KNPI menyampaikan, dirinya mensupport kegiatan baik ini merupakan salah satu bentuk program kita dalam jangka panjang yang nantinya akan  sosialisasikan dan kampanyekan kepada anak-anak remaja.

” Bahayanya obat-obat telarang yaitu narkoba dan juga selain program kerjasama dengan BNN kita juga menggandeng bank Bengkulu untuk program UMKM. selain itu, juga kita akan mengkampanyekan  penanggulangan bencana, itu yang akan kita lakukan program KNPI dalam waktu dekat”  Ungkap dedi Ruskam

Baca Juga  Gubernur Rohidin Paparkan Proyek Pembangunan 2024, Tol Bengkulu-Lubuklinggau Dipastikan Lanjut

Dedi Ruskam jugamengucapkan terima kasih kepada BNN dan bank Bengkulu atas silaturahmi ini dan program ini di dukung baik oleh BNN dan Bank Bengkulu.

” Saya mewakili KNPI Bnegkulu mengucapkan terima kasih kepada BNN dan Bank Bengkulu,dan sangat Apresiasi terhadap panitia acara yang telah sukses memberikan motivasi kepada anak- anak muda Dream community serta sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik selama bulan suci ramadhan.  kedepannya anak-anak muda ini akan menjadi regenerasi pemuda dalam membangun bengkulu” aCetus dedi Ruskam

Di waktu yang sama H. Dadang Mishal Selaku pembina KNPI Provinsi Bengkulu tak henti-henti nya memberi motivasi dan mensuport semangat kepada anak-anak muda Provinsi Bengkulu dalam berkarya, karena anak muda adalah merupakan aset-aset Bengkulu dalam membangun Provinsi Bengkulu kedepan.

Baca Juga  Kunker ke Bengkulu Utara, Gubernur Rohidin Kenalkan Program Kerja 2024 ke Masyarakat

Tak hanya itu,menurut dadang Mishal Tri sakti bung Karno merupakan pemuda pemudi communitas dream yang manaTri sakti Bung Karno berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan sebagai bentuk revolusi suatu bangsa.

” Saya terus terang termotivasi terhadap anak- anak  muda,dan harus semangat agar bersinnergi  bersama- sama pemerintah dalam membangun Provinsi Bengkulu kedepannya”  Pesan dadang Mishal kepada Pemuda -pemuda dalam acara Buka bersama dan berbagi santun kepada anak yatim., Maka dari itu bangunlah suatu dunia dimana semua bangsanya harusn hidup berdampingan, damai dan persaudaraan”  Pungkas suami Elva Hartati DPR RI” (BR1)

Share

Tinggalkan Balasan