Nyaris Tak Dikenali, 2 Korban Meninggal Akibat Tertimpa Pohon Dan Terbakar

Beritarafflesia.com – Hujan deras yang disertai angin deras, mengakibatkan Elia (49) dan Maria Wani (51) warga asal Kabupaten Kepahiang, meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang, sekira pukul 03.00 WIB, Kamis (30/06/22).

Dari informasi yang didapat melalui BPBD Kabupaten Kepahiang, kronologi bermula saat hujan deras yang mengguyur selama 2 hari yang disertai angin kencang, menyebabkan  pohon tumbang  yang kemudian menimpa pondok kebun yang ditunggu oleh 2 orang korban.

Baca Juga  Pembangunan Masjid AL-ISTIQOMAH Kepahiang Butuh Bantuan dari Pemerintah dan Donatur 

Kemudian lampu minyak tanah yangg ada di pondok tersebut jatuh, dan menyebabkan pondok terbakar sampai habis rata dengan tanah serta membakar korban hingga jasadnya tidak dikenali lagi.

Lalu kedua korban tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangga kebun pada pagi hari, dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban. Para korban di evakuasi langsung oleh TIM TRC BPBD Kepahiang, beserta pihak kecamatan Ujan Mas dan desa Tanjung Alam.

Baca Juga  Pemdes Tangsi Duren Kepahiang Sukses Bangun Pelapis Tebing dan Jalan Rabat Beton

Diketahui, jenazah  telah dibawa ke RSUD Curup untuk diotopsi dan disemayamkan dirumah duka dan pemakaman dilakukan pada hari Kamis, 30 Juni 2022, sekitar pukul 15.00 WIB, di pemakaman umum desa setempat.

Share

Tinggalkan Balasan