Seorang Petani Diamankan Polres Seluma Lantaran Aniaya Pesilat Yang Sedang Latihan

Seluma, Beritarafflesia.comĀ Seorang petani berinisial EK (40) di Kabupaten Seluma yang merupakan warga Desa Serambi Gunung, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma diamankan oleh sat Reskrim Polres Seluma Polda Bengkulu karena menjadi tersangka atas penganiayaan terhadap pesilat yang sedang latihan.

Baca Juga  Antusias Masyarakat Ilir Talo Hadiri Reses Jonaidi SP, Warga Usulkan Jaringan Internet, Listrik dan Infrastruktur Jalan

Diketahui, aksi penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka terjadi Pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022, sekira Pukul 21.40 Wib. Saat Polres Seluma Polda Bengkulu gelarĀ  press conference kemarin, Kamis (11/08/22).

Kemudian, untuk penangkapan terhadap tersangka EK diketahui pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2022, ditemukan berada di Kediamannya.

Baca Juga  Kunker Bupati Seluma Ke Pusat Krisis Kesehatan

Akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka, korban yang bernama Medi mengalami lebam di dahi bagian kiri diatas kelopak mata korban.

Lebih lanjut, barang bukti yang berhasil disita dari tersangka yakni 1 (satu) Lembar Baju panjang berwarna Hijau telur asin, serta 1 ( satu ) Lembar Celana panjang berwarna Hitam.

Baca Juga  Lanjutkan Perjuangan Pemuda, Febrinanda Putra Pratama Pimpin KNPI Seluma

Mapolres Seluma masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut serta barang bukti sudah diamankan.(wfa)

Share

Tinggalkan Balasan