Paripurna DPRD Provinsi Bahas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Tentang RAPBD 2023

Paripurna DPRD Provinsi Bahas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Tentang RAPBD 2023

Paripurna DPRD Provinsi Bahas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Tentang RAPBD 2023

Dalam rapat tersebut, Ketua Komisi II DPRD Propinsi Junaidi SP Menyampaikan Pandangan Umum Fraksi Atas Nota Pejelasan Gubernur Tentang Nota Kesepakatan yang telah di tandatanganiĀ  beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Edwar Samsi: Polemik View Tower Jangan Dirobohkan,Tapi Direnovasi dan Bangun Wisata

” Kita dari fraksi Gerindra meminta agar Gubernur BengkuluĀ  mewujudkanĀ  Visi- Misinya seperti yang tertuang dalam Delapan belasĀ  Prioritas” Ujar Junaidi SP

Ia juga menyambut, Pada tahun 2023 nantinya meminta agar Pemerintah Provinsi Bengkulu mendata terhadap seluruh aset, terutama aset yang memiliki potensi untuk meningkatkan PAD.

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Turut Menghadiri Acara Siswa Diktukba

” Kita berharap agar pemprov Bengkulu memaksimalkan PAD di tahun 2023 nantinya. Karena kami dari Fraksi Gerindra ingin mendapat Jawaban seperti apa Nota Pengantar yang di sampaikan pada tahun 2023. Terkait Aset wisata Panjang yang resmi riserahkan ke pemerintah kota (Pemkot) kita juga minta laporannya” Tambahnya

Baca Juga  Usin Abdisyah Beri Kritik Pasal Pembatalan Polemik Pildek FH UnibĀ 

Lebih lanjut sambung Junaidi SP” Kita mintak Kepada Pemprov agar Hasil Rapat ini benar- benar menjalankanĀ  Pergub tentang Wisata Panjang Serta PAD tersebut, supaya di akhir tahun bisa di terbit retrebusi guna untukĀ  meningkatkan PAD pada tahun depan” Pungkas Jonaidi SP.(CW)(ADV)

Share

Tinggalkan Balasan