Satlantas Polres Bengkulu Utara Gelar Pelatihan Uji Teori dan Praktek Pembuatan SIM

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com-Satuan Polisi Lalulintas Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, mengelar pelatihan uji teori dan praktek pembuatan Surat Izin Mengemudi untuk masyarakat, Rabu (9/11/2022).

Kapolres AKBP. Andy P Wardhana melalui Kasat Lantas Iptu Eka Hendra A menyebutkan, lokasi pelatihan dipusatkan di halaman tepatnya di depan Gedung Pelayanan Terpadu Mapolres setempat.

Baca Juga  Gotong Royong Babinsa Koramil 423-01/Ketahun Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan di Bengkulu Utara

“Program dari Kapolri yang memerintahkan melaksanakan pelatihan bagi masyarakat untuk memudahkan pelatihan uji teori dan praktek SIM,” kata Eka.

Satlantas Polres Bengkulu Utara Gelar Pelatihan Uji Teori dan Praktek Pembuatan SIM

Iptu Eka Hendra A menambahkan, pelatihan ini disediakan secara gratis dengan jadwal di setiap hari Senin sampai dengan Jumat setiap pekannya, dimulai pada pukul 15:00-17:30 WIB.

Baca Juga  Suasana Pantai Global Yang Indah, Cocok Untuk Melepas Penat

Pelatihan uji teori dan praktek sim gratis ini dilakukan sesuai instruksi Kapolri yang masuk dalam program Quick win 40 hari Kapolri.

Satlantas Polres Bengkulu Utara Gelar Pelatihan Uji Teori dan Praktek Pembuatan SIM

Kegiatan ini merupakan bentuk bimbingan dan pelatihan kepada masyarakat dalam mengajukan pembuatan SIM sehingga nantinya masyarakat lebih mudah lulus uji praktek maupun teori pada saat pembuatan SIM.

Baca Juga  Kembali Rapat Paripurna DPRD BU Era Sonti Molor Diduga Pejabat Merugi.

“Saat ini sedang galakan coaching clinic sosialisasi dan pelatihan ke Desa-Desa, gratis pelatihannya bagi masyarakat. Siapa saja boleh ikut, walaupun yang mau coba-coba juga boleh,” pungkasnya. (zon)

Share

Tinggalkan Balasan