Jelang Tahun Baru, PUPR Kota Mulai Rehab Jalan Hibrida Raya

Bengkulu,Beritarafflesia.com Ā Dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Bidang Bina Marga mulai melakukan perbaikan drainase yang ada di jalan Hibrida Raya. Drainase ini sejak lama ketika masaih menjadai jalan provinsi tak perahĀ  di perbaikai tamapak dari banyak drainase yang telah disemen oleh oknum yang meliliki tempat usaha di jalan tersebut.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Buka Workshop Pengelolaan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat ProvinsiĀ 

Dinas PUPR pun menindaklanjutiĀ  perbaikan jalan hibrida setelah kemaren di jalan. Jumā€™at (16/12) Dinas PUPR mulai perbaikai drainase yang mana tahap awal akan menggalai drainse lama yang telah tutup.

Lebih lanjut, Kepala Dina PUPR Kota BengkuluĀ  diawali kepala Bidang Bina Marga Denny Saputra mengatakan, perbaikan jalan hibrida yang baru bulan lalu menjadi aset jalan miliki Pemerintahan Kota Bengkulu akan dimulai perbaikan drainase terlebih dahulu.

Baca Juga  Rohidin Mersyah Nyanyi Bareng Bang Paijo Pengamen Viral Rejang Lebong

ā€œ jalan hibrida barau beberapa bulan lalu diserakan Pemprov ke Pemkot, jadi ada peroses untuk memulai perbikan jalan, kitaakan lakukan perbaikan drainase yang sudah lama rusak, tersumbat dan tutup beton pembuangan, insya allah dlam waktu dekat jalan hibrida kita aspalā€. Terangnya.(dita)

Share

Tinggalkan Balasan