Wisuda, Anggota Dewan Zulasmi Oktarina Sah Sandang Gelar Magister Managemen

Bengkulu,Beritarafflesia.com Selamat, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Zulasmi Octarina resmi menyandang titel S2 Magister Managemen (MM).

Saat ini, Politisi Cantik dari Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu itu lengkap menyandang gelar baru, Zulasmi Octarina SE, MM.

“Alhamdulillah, tadi saya melaksanakan wisuda S2 dari Universitas Borobudur di Jakarta,” ungkap Zulasmi Octarina, Jumat (23/12).

Baca Juga  Tingkatkan Semangat Belajar Mahasiswa, Gubernur Rohidin Serahkan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

Dengan tambahan titel pendidikan S2 Magister Managemen ini. Rina panggilan akrab Owner Rizki Cell ini berharap, kedepan, ilmu yang didapatnya bisa bermanfaat dan membawa perubahan yang lebih baik

“Semoga dengan ilmu yang dipelajari selama menempuh pendidikan S2 tadi bisa bermanfaat dan berguna, khususnya dalam ikut untuk memberikan pemikiran dan pembangunan bagi daerah baik Provinsi Bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong khususnya,” ujar Rina.

Baca Juga  Terpilih Secara Aklamasi di Muswil VI, Fauzan Kembali Pimpin PPNI Bengkulu

Adapun dari Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi S.IP, MM dia mengucapkan selamat kepada Zulasmi Octarina, “Selamat untuk sekretaris Komisi IV. Semoga terus sukses dan pendidikan itu penting, serta tidak ada kata terlambat,” ucap Edwar.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan