Pantau Posko Nataru, Forkopimda Pastikan Semuanya Aman Terkendali

Bengkulu,Beritaraffesia.com Pantau Posko Nataru, Forkopimda Pastikan Semuanya Aman Terkendali, Meski hari libur, Sabtu (24/12/22) sore, Wakil Walikota Bengkulu bersama Plt Kapolresta Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo, Ketua DPRD Kota Suprianto, perwakilan Kodim 0407, beberapa Kepala OPD, anggota dewan dan berbagai stakeholder lainnya melakukan pemantauan posko pelayanan dan pengamanan momen natal dan perayaaan tahun baru (Nataru).

Konvoi pemantauan posko di mulai dari Polresta, kemudian ke posko di pantai panjang. Setelah itu ke bandara Fatmawati Soekarno, dilanjutkan ke pintul tol Bengkulu – Taba Penanjung dan ditutup dengan pemantauan perayaan natal di gereja St Yohanes.

Baca Juga  Helmi Hasan Tawarkan Peluang Usaha Bagi Mahasiswa

Pemantauan posko guna memastikan kesiapan setiap petugas di lapangan menjelang perayaan natal dan tahun baru di Kota Bengkulu.

Setiba di pantai panjang, Wawali Dedy langsung memantau lalu lintas, dan dirinya memastikan sampai sejauh ini semuanya aman terkendali.

“Berdasarkan laporan dari teman-teman di lapangan di bawah komando bapak kapolresta. Alhamdulillah Kota Bengkulu aman terkendali, kami bersama forkopimda, Ketua DPRD, Dandim, Kapolresta, Kejari langsung mengajak untuk memantau setiap pos. Untuk pos pantai panjang tadi terjadi peningkatan arus kendaraan tetapi sejauh ini aman terkendali. Kita doakan masyarakat merayakan natal dan tahun baru juga aman,” terang Dedy.

Baca Juga  Berkunjung ke Kota Bengkulu Bertemu Walikota, Youtuber Reza Nangin Ikut Sedekah Rp 2 Ribu

Dedy mengatakan, posko-posko pelayanan yang disiapkan dibeberapa titik di Kota Bengkulu dinyatakan tak ada kendala. Mulai dari tempat wisata hingga bandara juga begitu.

Terkait dengan cuaca, Dedy juga memgimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada. Selain itu, Dedy meminta masyarakat untuk tertib lalu lintas, apalagi menjelang nataru yang diprediksi volume lalu lintas meningkat.

Baca Juga  HUT TNI AL, PMI - Lanal Kerjasama Sukseskan Kegiatan Sedekah Darah

“Sejauh ini aman, tak ada angin badai tetapi tetap harus waspada dan juga para pengendara patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadilah pengendara yang baik dan taat pada aturan,” imbaunya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan