Peringati Isra Mi’raj, Geburnur Rohidin: Jadi Momentum Instropeksi Diri dan Tingkatkan Kualitas Ibadah

Peringati Isra Mi’raj, Jadi Momentum Instropeksi Diri dan Tingkatkan Kualitas Ibadah

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj merupakan momentum bagi ummat muslim untuk introspeksi diri, sehingga dapat lebih meningkatkan kualitas ibadah, iman dan taqwa agar menjadi muslim yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M bersama Ustad Fadlan Garamatan “Ustad Sabun” dari Papua Barat, di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga  Gubernur Rohidin Dukung  UNIB Buka Fakultas Kedokteran Gigi

 

Peringati Isra Mi’raj, Jadi Momentum Instropeksi Diri dan Tingkatkan Kualitas Ibadah

“Mudah-mudahan ibadah shalat masyarakat Bengkulu semakin meningkat, memberikan keberkahan bagi daerah,” terang Rohidin Mersyah.

“Alhamdulillah beliau datang jauh-jauh dari papua untuk menyampaikan pencerahan ilmu, guna menambah semangat beragama di Bengkulu,” ungkap Gubernur usai acara

Baca Juga  Kepsek Kepahiang dan Disdikbud Digugat ke PTUN Bengkulu

Sementara, Ustad Fadlan Garamatan mengungkapkan Isra Mi’raj selalu dirayakan setiap tahun dan masyarakat maupun pemerintah selalu membangun masjid yang besar dan mewah. Namun, masih banyak ummat yang tidak mengisi untuk datang ke masjid.

Peringati Isra Mi’raj, Jadi Momentum Instropeksi Diri dan Tingkatkan Kualitas Ibadah

“Manfaatkan waktu untuk mencerdaskan ummat, dan mencerahkan ummat. Bicara tentang shalat, tentu hal inilah yang wajib dijalankan ummat islam,” terang Ustad yang sudah mengislamkan ribuan orang ini

Baca Juga  Gelar Workshop, BEI Silaturahmi Bersama Wartawan

Lanjutnya, sebagai manusia dalam menjalankan shalat harus dilakukan dengan nikmat, sehingga mendapatkan ketenangan, tumakninah.

Ustad Saat Cerama pada saat peringatan Isra Miraj di Masjid Raya Bengkulu

“Dengan begitu keberkahan turun dari langit, jadi perbaiki shalat dan berlama-lamalah ketika shalat,” pungkas Ustad yang biasa disebut “Ustad Sabun” Ini.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan