Gubernur Bengkulu Rohidin dan Kadis Dikbud, Hadiri Pelepasan 458 Orang Siswa SMK Negeri 1 Kota Bengkulu

BENGKULU,BERITARAFFLESIA.COM-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat menghadiri pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 1 Kota Bengkulu di Gedung Balai Buntar, Rabu (03/05).

Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu, Eri Yulian, juga memberikan ucapan selamat kepada lulusan SMK tersebut dan berharap mereka dapat mengukir prestasi di masa depan.

“Selamat dan semoga lulusan SMK ini bisa mengukir prestasi dan siap memenuhi permintaan tenaga kerja di sejumlah perusahaan baik di Bengkulu maupun di luar Provinsi Bengkulu,” ucap Eri Yulian.

Baca Juga  Hadiri Peluncuran MCP 2023, Gubernur Rohidin Pastikan Pemprov Komitmen Dukung Program KPK RI

Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah, juga memberikan ucapan selamat kepada lulusan SMK tersebut dan berharap mereka dapat mengukir prestasi di masa depan.

“Selamat dan semoga lulusan SMK ini bisa mengukir prestasi dan siap memenuhi permintaan tenaga kerja di sejumlah perusahaan baik di Bengkulu maupun di luar Provinsi Bengkulu,” ucap Rohidin.

Baca Juga  PWI Bengkulu Porwanas 2024 Berhasil Raih 4 Medali 

beritarafflesia.com-Kepala Sekolah, Dra Hj Evriza MPd mengatakan, pihaknya melepas sebanyak 458 orang siswa-siswi dari 7 jurusan yang ada di SMKN 1 Kota Bengkulu. Semoga siswa-siswi tersebut dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri maupun swasta serta mampu memenuhi permintaan pasar tenaga kerja baik di dalam maupun luar Provinsi Bengkulu.

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, bagi yang ingin melanjutkan sekolah terus ukir prestasi ke jenjang berikutnya dan bagi yang ingin bekerja silahkan pergunakan skill yang telah dipelajari selama bersekolah disini,” kata Evriza.

Baca Juga  Tahapan Kampanye Segera Dimulai, Pemprov Bengkulu Ingatkan Netralitas

Selain itu, Evriza juga menekankan pentingnya menjaga akhlak yang baik sebagai wujud lulusan SMK Negeri 1 yang berakhlak mulia. “Jangan lupa jaga akhlak kita di hadapan orang tua dan masyarakat, perlihatkan inilah lulusan SMK Negeri 1 yang berakhlak mulia,” tuturnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan