Pemdes Lubuk Saung Menggelar Musyawarah Pra Kegiatan Kerja Pembangunan Desa Tahun 2023

Kepahiang,Beritarafflesia.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Saung, Jecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, menggelar Musyawarah Pra Kegiatan Kerja tahun 2023.

Musyawarah yang dipentas di Balai Desa setempat, Senin (15/5/2023), menindaklanjuti Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) beberapa bulan lalu. Ini disampaikan Kades Lubuk Saung, Reki Pernando.

Pemdes Lubuk Saung Menggelar Musyawarah Pra Kegiatan Kerja Pembangunan Desa Tahun 2023

“Dalam musyawarah itu membahas kegiatan kerja tahun anggaran 2023 ini. Salah satu bangunan yang akan
dikerjakan, yakni bangunan gedung Pos Yandu. Dengan menggunakan Dana Desa tahun 2023. Lokasinya di Dusun 1 Desa Lubuk Saung,” ujar Reki.

Baca Juga  Pasangan Cabub dan Cawabub Kepahiang Windra Purnawan- Ramli Resmi Terima Rekomendasi dari Ketum Demokrat AHY

Dalam musyawarah yang dipimpin langsung Kades Reki Pernando itu, pembangunan Gedung Posyandu, salah satu program kerja Pemdes Lubuk Saung. “Pembangunan itu sudah dibahas pada musyawarah desa khusus yang sudah disepakati
Bersama BPD dan masyarakat Desa Lubuk Saung,” tandas Reki.

Baca Juga  Bupati Kepahiang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur Bidang Sanitasi 2022

Program lainnya, tambah Reki, ada beberapa program kerja yang juga menyentuh masyarakat langsung. Seperti pembangunan jalsn usaha tani, ut, lewat ketahanan pangan di Dusun 2. “Kegiatan tersebut sudah berjalan sesuai rencana,” ungkap Reki.

Baca Juga  Oknum Kasus Asusila Pimpinan Ponpes, Diduga ada 2 Korban Lainnya

Dalam musyawarah ini, selain hadir Camat Seberang Musi, Drs. Idris, juga dihadiri wakil dari Dinas PMD, perangkat desa, BPD, PLD Babinsa, Babnkantibmas dan sejumlah tokoh masarakat setempat.(Jon)

Share

Tinggalkan Balasan