Ciptakan Situasi Kondustif Bhabinkabtibmas Polsek Enggano Laksanakan Gotong Royong

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.Com-Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,Babinsa Koramil 423-06/Enggano bersinergi dengan Bhabinkabtibmas Polsek Enggano melaksanakan Gotong royong kerumah salah seorang warga binaanya An. Bapak yopi yang akan melaksanakan Acara Aqiqah Anaknya bertempat didesa Apoho Kec.Enggano Kab.Bengkulu Utara,Kamis (15/06/2023).

Baca Juga  Puncak Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI, Gubernur Bengkulu Resmikan Kelas Jauh SMAN 5 Kaur
Ciptakan Situasi Kondustif Bhabinkabtibmas Polsek Enggano Laksanakan Gotong Royong

Dalam kunjungannya, Babinsa Koramil 423-06/Enggano Sertu Samsuar bersinergi dengan Bhabinkabtibmas Polsek Enggano Aipda M.Harahap Membantu Mendirikan Los Tenda Dan Tidak Lupa Juga memberikan pesan~pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang akan melaksanakan hajatan agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga  Miris, Balita Desa Tambak Rejo Penderita Sakit Tak Sanggup Bayar Biaya Pengobatan

“Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak di masyarakat harus bisa merangkul semua kalangan di setiap masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Selain melaksanakan Gotong-royong kegiatan ini bertujuan pula untuk menjalin silaturrahmi dengan warga binaan dengan menyampaikan pesan~pesan Kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif, bahu~membahu bersama Babinsa dan Bhabinkabtibmas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan