Walikota Helmi Pastikan, Sebelum Berakhir Massa Jabatan 30 Anggota Paskibraka Umroh Gratis di Berangkatkan

Akrab: Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wawali Dedy Wahyudi Poto bersama  dengan Forkopimda 

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sebelum berakhir massa jabatan sebagai Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan S.E Bersama Wakil Wakil Walikota Bengkulu Doktor Dedy Wahyudi,S.E, terus melakukan trobosan yang mengejutkan, sehingga membuat 30 peserta Paskibraka merasa kaget dan terharu.

Terbukti Pada momen peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 78 tahun 2023, Walikota Helmi Hasan bersama Wakilnya Dedy Wahyudi, usai melaksanakan Upacara  Proklamasi sekaligus pengibaran sang saka merah putih di Halaman Gedung Merah Putih,  sepakat menyampaikan niatnya untuk memberi hadiah Umroh Gratis kepada 30 peserta paskibraka tahun 2023.

Baca Juga  Pj Walikota Terima Rekomendasi LKPJ 2023 Dari DPRD Kota Bengkulu 

Menurut Helmi Hasan, Pemberian Hadiah Umroh Gratis terhadap 30 anggota Paskibraka ini merupakan bentuk apresiasi kepada generasi penerus Bangsa yang telah berhasil menjalankan tugasnya mengibarkan sang saka merah putih dalam rangka memperingati hari 17 agustus 1945.

” Reward ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para anggota Paskibraka, karena telah memberikan yang terbaik dalam momen sakral untuk Bangsa Indonesia di Kota Merah Putih.” Ucap Helmi

Baca Juga  Jelang Idul Adha, Stok Hewan Kurban di Kota Bengkulu Diharapkan Meningkat

Ia juga menyebut, anggaran untuk memberangkatkan 30 orang peserta Paskibrakan Umroh Gratis tersebut, bukan dana dari APBD pemerintah Kota Bengkulu, melainkan dana dari pastisipasi yang telah sepakat bersama wakil walikota Dedy Wahyudi bersama Jajaran sebagai bentuk penghargaan.  Bahkan Helmi pastikan keberangkatan 30  peserta Paskibraka ini ke tanah suci mekah sebelum massa jabatannya sebagai walikota dan Wakil walikota Bengkulu berakhir.

Baca Juga  Hutang RS Miliaran, PMI Kota Bengkulu Terancam Tak Beroperasi 

” Kita Memberikan Penghargaan kepada 30 Anggota Paskibraka ini, tidak hanya sebagai bentuk ucapan terima kasih, tapi kita memberi motivasi kepada para generasi yang telah sukses mejalankan amanah para pahlawan kita, yang saat ini menjadi sejarah bagaimana  berjuang untuk kemerdekaan Republik indonesia. Maka dari itu saya pastikan, sebelum berakhir massa jabatan, 30 peserta paskibraka ini insya allah kita berangkatkan. ” Demikian Tutupnya.(BR2)adv

Share

Tinggalkan Balasan