Pisah Sambut Kejati Bengkulu, Gubernur Rohidin Beri Ucapan Selamat Bertugas 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman kepada Rina Virawati digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu pada Kamis (2/11/2023). 

Acara pisah sambut ini dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di dampingi Sekprov Isnan Fajri, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu, beberapa Kepala Daerah kabupaten/kota serta Forum Komunikasi Perangkat Daerah Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas di Tempat Baru pada Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Sebelumnya, Heri Jerman yang sudah menjabat sebagai Kajati Bengkulu selama 1 tahun 7 bulan mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI per 31 Oktober lalu.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Ajak Semua Elemen Berperan Penanganan COVID-19 Terus Dimaksimalkan

Lalu, untuk jabatan Kajati Bengkulu saat ini diisi oleh Rina Virawati sebagaimana serah terima jabatan yang telah dilaksanakan tanggal 31 Oktober lalu di kantor Kejaksaan RI.

Gubernur Rohidin Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas di Tempat Baru pada Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Karenanya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutanyà mengatakan bahwa peran Kajati Bengkulu saat ini sangat membantu dalam penyelesaian persoalan hukum yang terjadi di Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Sidang Perdana Gugatan Agustina Jambak,Terkait Perkara Rumah Ditunda

“Pak Heri Jerman tidak banyak bicara, beliau ini sering cari solusi terkait masalah hukum dan masing-masing pihak happy ending, maka sekali lagi saya terima kasih kepada pak Heri Jerman (Kajati sebelumnya). Tentu saya juga ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan untuk ibu Rina Virawati Selamat Datang di Provinsi Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin.

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Rohidin Ajak Lestarikan Seni Budaya rejang
Gubernur Rohidin Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas di Tempat Baru pada Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Di sisi lain, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI Heri Jerman mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemda Provinsi atas sinergitas yang dijalankan selama ini.

Sementara itù, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu Rina Virawati mengharapkan dukungan dari Pemda Provinsi dan stakeholder terkait selama melaksanakàn tugas di Provinsi Bengkulu.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan