Pembukaan Acara Gebyar SMK Se-Provinsi Bengkulu Tahun 2024

Pembukaan Acara Gebyar SMK Se-Provinsi Bengkulu Tahun 2024

 Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pembukaan Acara Gebyar SMK se-Provinsi Bengkulu Tahun 2024. Gebyar SMK ini diikuti sejumlah sekolah menengah kejuruan yang ada di provinsi Bengkulu baik negeri maupun swasta, Sabtu (11/05/2024).

Baca Juga  Dihadiri Kabid PTK Dikbud Provinsi, SMKN 1 Kota Bengkulu Kurban 7 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Gebyar SMK tingkat Provinsi Bengkulu merupakan dari beberapa rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024.

SMK merupakan jalan untuk menciptakan bibit unggul dalam menghadapi tantangan kedepan nya, karena berbagai program dan inovasi terdapat di beberapa sekolah kejuruan ini.

Baca Juga  Cegah Potensi Kekerasan,  Dikbud Provinsi Bengkulu Keluarkan Larangan Ospek di Seluruh Sekolah 

Syahjudin Burhan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu menuturkan, gebyar SMK 2024 dapat menciptakan bibit unggul dan memiliki daya saing dalam dunia industri pendidikan.

Sementara itu kepala sekolah SMK Al Fath Teknologi Ipuh Mukomuko, Aris Munandar, menuturkan, gebyar SMK merupakan ajang untuk menampilkan keunggulan dari pada sekolah tersebut. Sehingga dapat memberikan kesan dan nilai positif bagi sekolah itu sendiri maupun sekolah-sekolah lainnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan