RUPS-LB Bank Bengkulu Terbaru, Isnan Fajri Diusulkan Jadi Dewan Komisaris Bank Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com,-PT Bank Pembangunan Daerah  Bengkulu menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Lantai 7 Graha Bank Bengkulu.

RUPSLB dihadiri langsung oleh Gubernur  Bengkulu dan perwakilan pemegang saham bank bengkulu.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2024 ini memiliki agenda pembahasan terkait penambahan anggota Dewan Komisaris bank bengkulu yakni sekda provinsi Bengkulu Isnan Fajri sebagai Dewan Komisaris Bank.

RUPSLB Tahun 2024 memutuskan sepakat untuk menambah Dewan Komisaris bank bengkulu dengan mencalonkan Isnan Fajri yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu sebagai calon dewan komisaris Bank Bengkulu. 

Penambahan anggota Dewan Komisaris bank bengkulu ini bertujuan untuk dapat menguatkan struktur, tata kelola dan fungsi pengawasan Dewan Komisaris, meningkatkan kinerja dan produktivitas Jangka panjang bank bengkulu.

Kemudian meningkatkan kerjasama dan harmonisasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota  Bengkulu.

Lalu diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan bisnis melalui KUB dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.

Dalam arahan Gubernur  Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, diharapkan dengan adanya penambahan anggota Dewan Komisaris ini dapat membantu dan meningkatkan kinerja bank bengkulu.

Kemudian seluruh rangkaian proses pencalonan sekda provinsi Bengkulu Isnan Fajri sebagai Dewan Komisaris bank bengkulu dapat mendapatkan hasil yang terbaik dari hasil fit and proper test Otoritas Jasa Keuangan. (BR)