Memperingati Hari ulang Tahun kabupaten Kepahiang ke 20 Tahun 2024

Kepahing,beritarafflesia.com Bupati kepahiang, Dr.ir Hidayatullah sjahid.mm.ipu memimpin upacara ulang Tahun kabupaten kepahiang (HUT)yang ke-20 Bertempat dihalaman kantor bupati kepahiang 7 /01/2024.


Hadir wakil bupati kepahiang H zurdinata ,s.ip berserta TNI ,POLRI, Kapolres Kepahiang,,Dandim Danrem ,kepala “opd kabupaten kepahiang ,Serta Tamu undang.

Baca Juga  Kades Cinta Mandi Baru Aktif Ajak Warga Terapkan Perilaku Hidup Bersih Melalui Kegiatan Jum'at Bersih

Dari kabupaten lain ,dari yang ada Dipropinsi Bengkulu ,Tokoh masyarakat,tokoh agama ,Dan presedium pemekaran kabupaten Kepahiang.

Dikesempatan itu bupati Kepahiang mengatakan dan “mengapresiasi kepada jajaran Pemda yang telah bekerja dengan baik untuk kabupaten Kepahiang, dan agar meningkatkan kerja yang baik,dan berkualitas lagi demi kabupaten Kepahiang yang lebih baik dan demi kemajuan kabupaten Kepahiang”ujar nya.

Baca Juga  Pemdes Sinar Gunung Kepahiang Sukses Bangun Drainase Menuju Areal Persawahan

Selanjut nya bupati Kepahiang
menyerahkan bantuan dan piagam penghargaan kepada 1 anggota presedium pemekaran kabupaten kepahiang ,2 kepada jajaran Reskrim Kapolres Kepahiang,3 BPN kabupaten kepahiang 4 anak ” yatim,bantuan dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Kepahiang ,Kapolres kepahiang

Baca Juga  KDRT, SUAMI ANIAYA ISTRI

Demikian lah puncak ulang tahun kabupaten ke 20 yang diselenggarakan pada
hari Minggu tepat nya 7 Januari 2024 berjalan dengan Sangat Hikmat ,lancar ,aman,Damai dan sukses ,BR melaporkan (John )

Share

Tinggalkan Balasan