Pemkab Bengkulu Selatan Terus Agendakan Musrenbang, Kali ini Kecamatan Manna Tahun 2024

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.Com-Agenda Musrenbang kecamatan oleh pemerintah terus dilaksanakan pemerintah kabupaten Bengkulu selatan melalui Bappeda Litbang hari ini kegiatan itu dilaksanakan di kecamatan Manna Bengkulu selatan. (30/1/24).

Musrenbang dihadiri oleh Bupati Gusnan Mulyadi,Sekretaris Daerah Sukarni ,S.P.,M.Si,Camat Manna,Kepala-kepala OPS,Kades,Tokoh masyarakat dan Forum anak se kecamatan Manna.

Baca Juga  Personil Disidak, Kodim di Bengkulu Selatan Perangi Judi Online

Musrenbang kali ini Mengangkat Tema ā€œPemantapan Kesejahteraan Masyarakat Dukung Kemandirian Ekonomi dan SDM Berdaya Saingā€, agenda Musrenbang Kecamatan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Bappeda Litbang bertujuan supaya masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan bisa lebih baik lagi kedepannya bahkan untuk tahun- tahun yang akan datang.

Baca Juga  Surat Edaran Bupati Seluma, Wisata Tutup Selama lebaran

Musrenbang merupakan salah satu kewajiban bagi pemerintah dalam menentukan arah serta kebijakan dalam perencanaan pembangunan. Dalam kesempatan ini, juga selalu dilakukan untuk menampung berbagai aspirasi dari seluruh masyarakat kecamatan Manna.

ā€œSelain pembuat kebijakan Musrenbang juga merupakan bentuk klarifikasi usulan program dan kegiatan serta prioritas yang telah diinput setiap desa dan kelurahan dalam aplikasi SIPD RI yang diintegrasi dengan prioritas pembangunan daerah,sehingga perencanaan pembangunan dilaksanakan bersifat transparan akuntabel dan nantinya dapat mencapai pembangunan yang berkualitasā€, jelas Bupati dalam penyampaiannya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan