Kembali diPercaya Masyarakat,Jonaidi SP Mendapatkan Suara Tertinggi 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Politisi Partai Gerindra, Jonaidi SP raih suara tertinggi dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 7 Kabupaten Seluma. Jonaidi mendapatkan total suara mencapai 13.000 suara berdasarkan hasil hitung cepat, Rabu (21/2/24). 

“Pak Jonaidi ini pantas mendapatkan suara tertinggi, selain memang loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk masyarakat, Jonaidi juga figur muda yang mempunyai potensi untuk menjadi pemimpin Seluma di masa depan,” tutur tokoh Masyarakat Kecamatan Ilir Talo, Surin Daryatmo.

Baca Juga  Gubernur Rohidin: Ruas Jalan Padang Guci Segera Dibangun di 2023

Dalam hal ini, Jonaidi dipastikan terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029.

Ini menjadikan Jonaidi SP satu-satunya politisi muda yang berhasil memenangkan pemilu berturut-turut sebanyak empat kali, suatu rekor yang belum dicapai oleh politisi lainnya. Prestasi ini menunjukkan dukungan yang besar dari masyarakat Seluma terhadap Jonaidi, yang dikenal karena dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi.

Baca Juga  Edwar Samsi Berhasil Unggul dalam Persaingan Caleg di Dapil Kepahiang 

Jonaidi telah dikenal sejak Pemilu DPRD Kabupaten Seluma tahun 2009, dan kali ini merupakan keempat kalinya ia terpilih menjadi anggota DPRD. Tentunya hal ini membuktikan kepercayaan.(BR1)adv 

Share

Tinggalkan Balasan