Luar Biasa, Mendapatkan Predikat Terbaik SPBE, Bupati Lebong Kopli Ansori Diundang Ke Istana Negara RI

Luar Biasa, Mendapatkan Predikat Terbaik SPBE, Bupati Lebong Kopli Ansori Diundang Ke Istana Negara RI

Lebong,Beritarafflesia.Com-Presiden Rl Ir. Joko Widodo mengundang kepala daerah 58 Bupati, 25 Walikota serta 38 Gubernur yang diundang ke Istana Negara dan akan diberikan penghargaan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam acara pemberian penghargaan ataupun raih predikat Digital Government Award terbaik di Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bagi Pemerintah Daerah (Pemda) di lingkup Pemerintahan Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Baca Juga  Hujan Deras Penyebab Ribuan Rumah Warga Di Lebong Terendam Banjir

Lebih menariknya dalam kesempatan ini terkhusus di Pulau Sumatera, hanya Pemkab Lebong yang mendapatkan predikat terbaik SPBE. Kemudian untuk sama-sama diketahui ini adalah kesekian kalinya Pemkab Lebong di bawah kepemimpinan Bupati Kopli Ansori mendapatkan penghargaan prestisius dalam pencapaian kinerja yang baik.

Hal ini dibenarkan oleh Danial Paripurna SE selaku Kepala Dinas Kominfo-SP Kabupaten Lebong saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (27/04/2024).

Baca Juga  Ketua Tim Penggerak PKK Elvi Sukaisih  Sambut TP PKK Provinsi Bengkulu 

“Hari ini telah dijadwalkan untuk Bupati Lebong, Kopli Ansori menerima penghargaan Digital Government Award yang bertajuk SPBE SUMMIT 2024 dalam kegiatan peluncuran GOV TECH Indonesia dan aplikasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Istana Negara, dan untuk penghargaan akan diberikan langsung oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo,” jelas Danial.

Baca Juga  Cerita Agusrin Dalam Debat Kedua Tentang Ibu Linda Hoax

Ditambahkan Danial, “Alhamdulillah ini salah satu pencapaian program maupun kinerja yang baik tidak terlepas dari kerja keras OPD beserta jajaran yang ada di Dinas Kominfo-SP Kabupaten Lebong, apalagi mengingat hanya Pemkab Lebong satu-satunya yang mendapatkan penghargaan ataupun predikat Digital Government Award di tingkat Pemerintah kabupaten khususnya di Pulau Sumatera,” jelas Kadis Kominfo Lebong.(BR1)

Share