Pemkab Kepahiang Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji (PPPK) Formasi Tahun 2023

Pemkab Kepahiang Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji (PPPK) Formasi Tahun 2023

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang melaksanakan pengambilan sumpah/janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PPPK dilaksanakan di gedung Cendana Convention Center pada Kamis (30/05/2024).

694 Orang PPPK untuk jabatan fungsional Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan diambil sumpah/janji yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata S.Ip yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang Dr. Hartono S.Pd., M.Pd; Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang Ir. Nyayu Elia Hasanah M.Si; Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Perwakilan Kantor Regional VII Palembang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang DR H. Tajri Fauzan, serta beberapa tamu undangan VIP Kabupaten Kepahiang.

Baca Juga  Dorong Percepatan Ekonomi dan Pembangunan Desa, Pemdes Bayung Kepahiang SalurĀ  BLT DD Tepat SasaranĀ 
Pemkab Kepahiang Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji (PPPK) Formasi Tahun 2023

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono S.Pd., M.Pd mengatakan dan berharap kepada Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang sudah dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, peningkatan kedisiplinan dan tidak akan mentolerir semua alasan yang dibuat oleh PPPK untuk tidak menjalankan tugasnya masing-masing.

ā€œSelamat kepada bapak, ibu serta adik-adik PPPK yang baru saja dilantik, tentunya ini sudah lama dinanti oleh para saudara-saudari sekalian, penantian yang panjang itu hari ini telah diwujudkan, sekali lagi selamat. Dalam kesempatan baik ini saya mengharapkan agar para PPPK tidak lagi mengeluh, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, disiplin kerja itu yang utama dan saya ingatkan apapun alasan kecuali yang memang betul-betul urgent harus tetap melaksanakan tugas kalian. Tidak ada lagi kata malas dalam melaksanakan tugas karena apa yang diperjuangkan selama ini sudah kalian raih,ā€ terang Sekda.

Baca Juga  Demi Warga, Pemdes Bandung Jaya Bangun Pengerasan Jalan
Pemkab Kepahiang Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji (PPPK) Formasi Tahun 2023

Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata S.Ip menyoroti tentang kinerja serta penempatan para PPPK. Wabup mengatakan bahwa dimanapun penempatan kerja nantinya, para PPPK tidak mempermasalahkan sebab pengabdian serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas adalah hal yang terpenting.

Baca Juga  Nyaris Tak Dikenali, 2 Korban Meninggal Akibat Tertimpa Pohon Dan Terbakar

ā€œAtas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, kami menyampaikan ucapan selamat kepada 694 PPPK yang sudah diambil sumpah dan janji serta dilantik agar menjaga amanah. Kemudian atas nama Bupati Kepahiang, saya berpesan agar kalian semua meningkatkan kemampuan atau kompetensi dalam menjalankan tugas di bidang masing- masing, dan kembali kami ingatkan pengabdian adalah hal utama dari semua kepentingan pribadi. Selanjutnya saya tidak mau mendengar lagi masalah daerah penempatan,ā€ tegas Wakil Bupati Kepahiang.

Rangkaian pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PPPK dilanjutkan ramah tamah dan penyampaian arahan tugas oleh BKDPSDM dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang.(BR1)

Share