Pemkab. Bengkulu Selatan Peringati HARGANAS ke-32

Pemkab. Bengkulu Selatan Peringati HARGANAS ke-32

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.Com- Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai mengatakan, acara Harganas digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang bertujuan untuk memperingati pentingnya peran keluarga dalam pembangunan bangsa.

Baca Juga  Pasca Hut, Bupati Bengkulu Selatan Lanjut Launching Program Cinta Bengkulu Selatan

Tujuan utama menurut Rifai, dalam Peringatan HARGANAS ini untuk mengingatkan masyarakat  akan peran penting keluarga dalam membentuk karakter dan moral. Melalui Peringatan inilah menjadi momen penting untuk mengingat peran keluarga dalam membentuk karakter generasi muda.

Baca Juga  Rohidin-Rosjonsyah Diyakini Menang Dalam Kontestasi Pilgub 2020

Lebih lanjut dijelaskan Wakil Bupati Bengkulu Selatan pada tahun 2024, Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-32 mengusung tema “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas”. Tema ini mencerminkan visi dan misi BKKBN dalam mewujudkan keluarga indonesia yang berkualitas dan sejahtera. 

Baca Juga  Warga Desa Gunung Protes, Meski Jalan Penghubung Antar desa Rusak Parah, Tapi Tak Kunjung di Bangun Pemkab BS

” Setalah kita simak berbagai kegiatan di hari puncak HARGANAS, salah satu fokus utama adalah edukasi tentang pentingnya peran keluarga dalam mencegah stunting pada anak-anak,” terangnya.(Br1)

Share