Jaga Kamtibmas Selama Natal, polres Kepahiang Terjunkan Personil

Kepahiang, Beritarafflesia.com – Jajaran Polres Kepahing Polda Bengkulu kembali menerjunkan personel untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Semua kekuatan dikerahkan Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAp agar memastikan tidak ada gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan ibadah umat nasrani serta tahun baru nanti. Proses pengamanan dimulai, Rabu (16/12) dengan melibat pasukan lintas sektoral.

Baca Juga  Bupati Kepahiang Launching Vaksinasi Covid-19

Dengan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral terkait Operasi Lilin Nala 2020 dalam rangka Nataru ditengah pandemi covid-19.

”Untuk menyiapkan pengamanan nantinya, hari ini kita lakukan lat pra OPS agar saat pengamanan nanti tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas.” ujar Kapolres.

Baca Juga  Amankan Kedatangan Vaksin, Polda Bengkulu Gelar Pamwal Dari Kabupaten Mukomuko

Lanjutnya, dalam pengamanan nanti pihaknya juga akan menyiapkan pos pengamanan baik itu di tempat ibadah, tempat wisata.

Perayaan Natal oleh gereja di Kepahiang telah melakukan banyak pertimbangan dan ada perubahan jadwal giat ibadah Natal 2020 dan ada pembagian waktu ibadah, dikemas sesederhana mungkin berupa ibadah saja dengan patuhi prokes covid-19.

Share

Tinggalkan Balasan