Alumni Akpol 94 Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos, Kapolda Bengkulu : Upaya Percepatan Penyehatan Masyarakat

Ket.poto : Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif S.IK (Direskrimum), Kombes Pol Roh Hadi S.IK (Dirresnarkoba) Dan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi S.IK SH (Kabid Propam)

Kota Bengkulu,Beritaraflesia.com – Tiga Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu yang merupakan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1994 yakni Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif S.IK (Direskrimum), Kombes Pol Roh Hadi S.IK (Dirresnarkoba) dan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi S.IK SH (Kabid Propam) menggelar kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial di Dokkes Polda Bengkulu, Rabu (26/8/2021).

Baca Juga  Protokol Isolasi Mandiri, Berikut Petunjuk Polda Bengkulu

Dalam kegiatan yang digelar serentak diseluruh Indonesia ini merupakan bentuk komitmen alumni Akpol 94 dalam mendukung vaksinasi nasional sekaligus perayaan hari jadi Alumni Akpol 94 ke-27.

Ket.Poto : Kegiatan Program Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial Akpol 94 Peduli 

“Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan membantu target pemerintah dalam capaian vaksinasi Covid-19 untuk 70 persen  masyarakat indonesia selesai divaksin, hari ini kita sediakan 500 dosis vaksin jenis Sinovac dan bisa lebih,” kata Kombes Pol Roh Hadi S.IK.

Baca Juga  Pj Walikota Bengkulu Tegaskan  Ketua RT – RW Masif Sosialisasikan Program Pemkot

Vaksinasi massal ini diperuntukkan bagi masyarakat umum baik itu penyuntikan vaksin tahap pertama maupun penyuntikan dosis kedua.

“Kapolda Bengkulu,Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang telah meringankan kakinya untuk mengikuti vaksinasi massal yang dilakukan oleh pihaknya.

Baca Juga  Jelang Nataru, Ini Sejumlah Persiapan Pemkot Bengkulu

”Ini sebagai upaya percepatan penyehatan masyarakat terutama di Bengkulu.” Ungkap Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si.

’’Dengan digelarnya vaksinasi massal kali ini akan menghilangkan semua opini negatif yang berkembang ditengah masyarakat. Sampai Kapolda Bengkulu

”Yakinlah semua yang dilakukan oleh pemerintah itu sudah matang dan terencana dengan baik, dan yang kita lakukan hari ini merupakan wujud pencegahan, penyehatan serta terencana,”Tutup Kapolda Bengkulu.”(rn)

Share

Tinggalkan Balasan