Ops Patuh Nala 2021 Dimulai, Wakapolda Bengkulu: Ingatkan Masyarakat Yang Tidak Patuh Prokes Covid-19

Ket.poto : Pasukan Ops Patuh Nala 2021

Bengkulu,Beritaraffesia.com – Hari ini Senin (20/09/2021) Ā Operasi Patuh Nala 2021 secara resmi dimulai. Operasi kepolisian yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan meningkatkan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Bengkulu Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Kumpul Bareng Scooter (Vespa) Sumatera (KBS) ke XVIII

Wakapolda Bengkulu Brigjen PolĀ DrsĀ Hari PrasodjoĀ MH usai memimpin gelar pasukan Ops Patuh Nala 2021 menjelaskan, operasi akan digelar selama 14 hari dengan mengedepankan sikap humanis, simpatik, edukatif, guna meningkatkan simpati masyarakat.

ā€œKita mengingatkan masyarakat yang tidak patuh prokes Covid-19 dan tata tertib berlalu lintas. Walaupun saat ini, provinsi Bengkulu angka positif Covid-19 turun kita tidak boleh lengah, tugas kita tetap harus mengingatkan,ā€ ucapnya.

Baca Juga  Banyak Dikeluhkan Masyarakat, Peraturan Walikota Bengkulu Dibatalkan Gubernur

Sebagai tanda dimulainya Operasi, Wakapolda juga melakukan pemasangan pita operasi kepada perwakilan Polisi Militer, Polisi Lalulintas dan anggota Dishub. Tampak hadir pada acara tersebut, Irwasda Polda Bengkulu, Pejabat Utama, Kepala BPKD Provinsi Bengkulu, Kepala Satpol PP dan stakeholder lainnya. (rn)ā€

Share

Tinggalkan Balasan