HUT Provinsi Bengkulu Ke-54 , DPD Golkar Siap Meriahkan

Bengkulu,Beritarafflesia.com– Akan gelar acara memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu siapkan pagelaran dengan bermacam kegiatan perlombaan bersamaan dengan memperingati hari ulang tahun olahraga nasional dan HUT Provinsi Bengkulu. 20/09/2022

Siapkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Benglulu ke-54 Tahun, partai Golkar sudah melakukan rapat untuk mempersiapkan pelaksaan kegiatan.

Dalam wawancara, Sumardi selaku Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, sekaligus sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu menjelaskan bahwasanya partai Golkar mempersiapkan acara ini dengan berbagai macam perlombaan.

Baca Juga  Dampak Kenaikan BBM, FSPI dan PSPMI Serbu Kantor Gubernur

“Sekarang partai Golkar, akan menyelenggarakan hari ulang tahun olahraga nasional, hari ulang tahun Provinsi Bengkulu dan ulang tahun partai Golkar ke 58, dan acara ini diselenggarakan oleh partai Golkar yang diselenggarakan secara terpadu dan terintegrasi mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan hari ulang tahun tersebut, pada hari puncak nanti kita akan gelar jalan santai dari kantor DPD Golkar Provinsi Bengkulu sampai ke stadion olahraga sawah lebar, kita harapkan untuk semua masyarakat dapat berpartisipasi, baik seluruh instansi, perguruan tinggi, para atlet olahraga dan lainya nanti akan ada pembagian berbagai macam dorprize”, ujar Sumardi.

Baca Juga  Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Pendidikan Anti Korupsi Masuk Mata Pelajaran Sekolah

“Kemudian untuk event yang akan diselenggarakan, oleh pemerintah daerah itu ada lomba futsal, Tenis Meja dan berbagai Cabor lainya, kami harapkan nanti ketika olahraga gerak santai itu semua masyarakat bisa berpartisipasi karena ini adalah bentuk dari mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Baca Juga  Bencoolen Fashion Week Dalam Rangka Semarak Kemerdekaan Indonesia

Dalam waktu dekat kita akan mengirimkan surat ke lembaga-lembaga, Universitas, dan Perbankan semua kita kirim surat supaya dapat mengirimkan utusannya, untuk memeriahkan acara kita itu”Tambahnya.

Saya  Sumardi sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dengan menjelang HUT Provinsi Bengkulu ke 54, saya berharap Bengkulu akan semakin maju, semakin eksis, dunia digitalisasi akan semakin semarak, objek-objek wisata akan semakin ramai dikunjungi dan masyarakat Provinsi Bengkulu semakin sejahtera” Tutup Sumardi. (Zn)

Share

Tinggalkan Balasan