PSI Optimis Rebut Kursi DPRD Minsel Tahun 2024

minsel.beritaraffesia.com-Menjelang persiapan pemilihan anggota legislatif (Pilleg) setiap Patartai politik mempersiapkan bakal calon yang akan memperebutkan Kursih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),  tak terkecuali Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dalam menghadapi Pesta Rakyat Pemilihan Anggota Dewan terlebi kusus yang akan bertarung di Daerah pemilihan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Minsel  PSI Optimis Kader-kader terbaiknya akan duduk di Gedung Rakyat Minahasa Selatan yang ada di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat nanti di Tahun 2024.
Ketua DPD PSI Kabupaten Minsel Aland Jakob saat di konfirmasi mengenai persiapan menghadapi Pertarungan 14 Februari 2024 nanti, Tentunya saat ini kami sementara mempersiapkan kader-kader baik dalam iternal maupun yang dari luar partai yang siap menjadi peserta calon Anggota Dewan untuk merebut kursi di DPRD Minsel, tentunya calon-calon yang ada  mereka semua berjiwa Nasionalis dan benar-benaf siap menyampaikan dan membelah hak-hak masyarakat Minsel. Saat di konfimasi jumat 24 Februari 2023 di tempat usahanya.
Ditambakan juga ketua DPD PSI Minsel yang juga merupakan pengusaha Muda segaligus Owner Caffe Zerro One yang ada di Tumpaan Minahasa Selatan ini. Ketika ditanya apakah pendaftaran bakal calon Anggota dewan masi dibuka, “masih terbuka lebar bagi masyarakat yang berani dan siap menjadi calon wakil rakyat lewat partai PSI dan kalu berminat silakan mendaftar lewat www PSI.ID atau silakan hubungi Facebook DPD PSI Minahasa Selatan atau Hub Whatapp Sekertariat DPD PSI Minsel 0821 9566 1615 karena sudah ada tim yang menagani semua itu. Ingat Partai Solidaritas No Mahar bagi mereka yang benar-benar dan siap menjadi bakal calon dan calon Anggota Dewan nanti untuk nama-nama bakal calon sebagian suda ada dan masih rahasia intinya mereka dikenal dan Nasionalis. Papar Jacob

Baca Juga  Camat Kondoy Pimpin Serah Terima Administrasi Hukumtua Desa Elusan

Intinya kader Partai Solidaritas Indonesia yang ada di Minahasa Selatan optimis akan mendapat kursi di DPRD Minsel tahun 2024 dan siap membela dan meperjuangkan hak masyarakat Minahasa Selatan karena bagi kami ketika jika dipercayakan jadi wakil rakyat benar-benar bekerja untuk mereka, namaya wakil rakyat harus dekat terus dengan masyarakat karena harus bertanggung jawab akan amanat yang telah di percayakan oleh masyarakat di daerah pemilihan atau dapil yang ada di wilayah pemilihan mereka terlebih masyarakat pada umumnya. Tutup ketua (*)

Baca Juga  Bupati FDW ingatkan Peran ASN Dalam Peningkatkan Pelayanan Publik di Minsel

Share

Tinggalkan Balasan