Hadia Spesial di Usia 17 Tahun, Siswa SMKN 1 Terima Jaket Dari Wawali

Bengkulu,Beritarfflesia.com- Pelaksanaan upacara bendera, Senin (6/3) di SMKN 01 Kota Bengkulu menjadi momen bahagia untuk para siswa/i yang hadir.

Bagaimana tidak, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kadis Dukcapil Widodo dan jajarannya sengaja hadir di tengah mereka. Bukan tanpa alasan, kehadiran Wawali emang sudah direncanakan untuk memberi suprise kepada siswa/i yang genap berusia 17 tahun berupa KTP dan jaket istimewa dari dirinya.

Para siswa/i pun begitu bahagia dan menyambut hangat kedatangan Wawali Dedy. Apalagi orang nomor 2 di Kota Bengkulu ini juga menjadi inspektur upacara bendera tersebut.

Baca Juga  Plt Walikota Sambut Kunker Dari Plt Bupati Kabupaten Sarolangun

Tak hanya siswa, Dedy juga turut bahagia dengan siswa/i SMKN 1 yang begitu semangat dan energik saat melaksanakan upacara bendera.

“Ini pagi yang spesial buat saya karena bisa menjadi inspektur upacara di sekolah kebanggan ini dihadapan siswa/i berprestasi,” ucap Dedy sembari memuji siswa/i yang hadir

Dimomen ini, Dedy juga menyampaikan beberapa pesan kepada para siswa/i, diantaranya untuk lebih giat belajar, menuai prestasi hingga menjadi kebanggaan orang tua dan guru.

Baca Juga  BPBD Kota Bengkulu Siaga Hadapi Cuaca Ekstrem

Sebagai generasi penerus bangsa, Dedy juga berpesan kepada siswa/i untuk menjauhi pergaulan bebas dan tak terjerumus di dunia hitam narkoba.

“Tolong anak-anak kesayanganku, bapak mohon tolong jauhi pergaulan bebas. Jangan sekali-kali mencoba narkoba. Untuk yang berpacaran juga tolong jangan dulu, itu nanti ada waktunya untuk berpacaran. Sekarang pokoknya harus fokus pada urusan sekolah, giatlah belajar, tuai prestasi dan jadilah kebanggaan orang tua dan guru,” tegas Dedy.

Baca Juga  Pemkot Musrenbang RKPD 2022, Matangkan Rencana Pengembangan Kota Merah Putih

Setelah upacara, Dedy menyempatkan diri bercengkrama dengan siswa/i SMKN 1 tersebut. Momen canda tawa hingga foto bersama tak terlewatkan, Dedy dengan senang hati juga memenuhi setiap keinginan siswa/i tersebut, dan hal ini juga menunjukkan, pimpinan Kota Bengkulu ini ramah dan selalu berbaur dengan segala kalangan.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan