Pj Walikota Bengkulu dan Istri Santuni 50 Anak Yatim Asuhannya

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi kembali berbagi kebahagiaan untuk masyarakat, khususnya anak yatim asuhannya yang tergabung pada gerakan peduli yatim (GPY).

Seperti Sabtu (25/11), Arif bersama sang istri Ny Dwi Ratnawati selaku Ketua TP PKK Kota Bengkulu memberikan santunan kepada 50 anak yatim asuhannya yang berlangsung di Balai Kota Merah Putih.

Baca Juga  Sekdaprov Bengkulu: Vaksin Instrumen Terakhir Putus Penyebaran Covid-19

Pada momen ini, Dwi mengungkapkan, pemberian santunan kepada anak yatim merupakan bagian program GPY, yang digagas Walikota terdahulu yakni Helmi Hasan.

Ini juga menunjukkan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui program GPY.

“Ini memang program lanjutan dari bapak Walikota terdahulu yang komitmen membahagiakan anak yatim. Jadi mulai dari Kepala Daerah, Sekda, Kepala OPD juga turut menyantuni anak yatim asuhannya. Adapun pertemuan seperti ini dilakukan setiap bulan, dan ini pertemuan yang ke dua kalinya,” ujar Dwi.

Baca Juga  DPRD Kota Bengkulu Pastikan Anak Kota Bengkulu Dapat Sekolah

Ke depan, Dwi berencana memberikan santunan sembari menyambangi masing-masing kediaman anak yatim asuhannya.

Kemudian, ia berharap santunan yang diberikan melalui program GPY dapat bermanfaat, terkhusus dalam memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak yatim tersebut.

Baca Juga  Momentum HUT Bhayangkara Ke-76,Pemprov Bersama Polda Bengkulu Salurkan Bansos ke Masyarakat

“Mungkin jumlahnya tidak banyak, tapi semoga santunan ini bisa meringankan beban atau dapat memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak tersebut. Entah itu untuk membeli buku, tas dan lainnya,” ungkap Dwi. (Br1)

Share

Tinggalkan Balasan