Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Komisi III Tantawi Dali Gelar Reses di Desa Suka Makmur Kec. MSS

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Kembali Melakukan Agenda Reses. Agenda Reses Massa Sidang 2 Di Tahun 2023 ini Yang Tersebar Di Berbagai Wilayah Dalam Provinsi Bengkulu. Pelaksanaan Reses Berlangsung Dari Tanggal 2/8 Agustus 2023.

Seluruh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sepertinya Turun Ke Daerah-Daerah Pemilihan (Dapil) Mereka Masing-Masing, Untuk Menampung Aspirasi Dari Konstituennya.
Reses Merupakan Salah Satu Agenda Anggota Dewan Untuk Menyerap Aspirasi Warga Dan Masyarakat Yang Diwakilinya.

Baca Juga  Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec. Tungkal Jaya

Seperti Salah Satu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi NasDem Ketua Komisi III Tantawi Dali, S.sos, MM Adakan Reses, Dimana Reses Yang Digelar Di Balai Pertemuan Desa Suka Makmur Kecamatan Marga Sakti Sebelat.

Dalam Reses Tersebut Banyak Aspirasi Yang Disampaikan Oleh Masyarakat Dan Ditampung Oleh Tantawi, Seperti Warga Mengusulkan Untuk Pembangunan Jalan, Juga Langkanya Gas LPG 3Kg, Soal Sertifikat Dan Beberapa Usulan Lainnya Yang Disampaikan Masyarakat.

Baca Juga  Kunjungan Dari TK Pertiwi Kota Bengkulu Ke DPK Provinsi Dalam Mengembangkan Minat Baca

Menjawab Pertanyaan Dan Usulan Warga, ia Akan Menyampaikan Dan Mengawal Usulan Tersebut Di Rapat Nantinya, ”Saya Akan Membawa Usulan ini Untuk Kita Kawal, Dan Semoga Ajuan Dan Usulan Bapak Ibu Warga Suka Makmur ini Bisa Terealisasi,” Tutur Tantawi S.sos, MM.

Disela Sesi Tanya Jawab, Seluruh Warga Yang Hadir Meminta Beliau Maju Untuk Mencalonkan Diri Jadi Bupati, Namun Dengan Santai Beliau Menjawab “Siap, Jika Masyarakat Meminta Dan Mendukung Saya Siap Mencalonkan Diri Jadi Bupati, Untuk itu Tolak Ukurnya Bagaimana Hasil Dari Legislatif ini Nanti,” Tutup Tantawi Dali S.sos, MM.

Baca Juga  Ketua DPRD Bengkulu Tengah Segini Daftar Harta Kekayaannya

Dalam Reses Tersebut Tampak Yang Hadir, Kepala Desa Suka Makmur Mitra Sadewa Beserta Perangkatnya. Ketua BPD Suka Makmur Beserta Anggotanya, Arsi Calon DPRD Provinsi, Parmun Mantan Anggota DPR, Tokoh Adat Juga Tokoh Agama, Serta Ratusan Para Undangan. Demikian.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan