Bengkulu Selatan Gelar Malam Syukuran dan Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke-77

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Kabupaten Bengkulu Selatan laksanakan rangkaian acara kegiatan Malam Syukuran dan Resepsi Kenegaraan. Bertempat di Aula Balai Sekundang Manna, Rabu (17/08/22).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama dengan Sekretaris Daerah, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  dan segenap jajaran di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Baca Juga  Pemdes dan BPD Desa Ketaping Menetapkan Penerima BLT Untuk Tahun 2021
Kegiatan Malam Syukuran dan Resepsi Kenegaraan ini Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-77

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjelaskan, acara kegiatan Malam Syukuran dan Resepsi Kenegaraan ini, merupakan kegiatan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Penyerahan Sertifikat Ajang FORNAS VI

“Agenda kegiatan malam syukuran dan resepsi kenegaraan ini untuk peringati hari ulang tahun Republik Indonesia, mulai dari pemotongan tumpeng, penyerahan sertifikat kepada Suci Rahma Sastri dan Yeza Frezelia atas partisipasi dan prestasi dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan,” ucap Bupati BS Gusnan Mulyadi.

Baca Juga  Mantan Anggota DPRD BS, Jabat Ketua PASI Provinsi Bengkulu Bengkulu Periode 2022-2026, Resmi Dilantik
Penampilan Tari Kreasi

Malam syukuran juga diisi penampilan tari kreasi dan puisi dari Remaja Genre Bengkulu Selatan dan ditutup dengan penyerahan sertifikat pendidikan dan pelatihan Paskibraka sekaligus prosesi pembubaran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkulu Selatan.(wfa)

Baca Juga  Rapat Komisi I DPRD BS, Rampungkan Perda Penertiban Hewan Ternak
Pembubaran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka
Share

Tinggalkan Balasan