Benteng 2022 Akan Mengadakan liga Sepak Bola dan Cari Bibit Atlet Yang Berpotensi

Benteng 2022 Akan Mengadakan liga Bola Kaki dan Cari Bibit Atlit Yang Handal

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com- Rapat Rencana kerja bersama dalam rangka meningkatkan prestasi pemuda dalam Bidang Olahraga yang ada di Bengkulu Tengah ditahun 2022, DPRD Benteng Komisi 1 bersama OPD dan Dispora, juga dihadiri Ketua Komisi I Arsyad Hamzah. SE, Anggota DPRD Benteng Komisi I, KONI Benteng, PSSI Benteng,  Pembina Olahraga Benteng, Wakapolres Bengkulu Tengah Januri Sutirto, SH. pada tahun 2022 akan mengadakan beberapa event olahraga, hal ini terungkap dalam agenda Rapat Rencana Kerja Bersama, bertepat di gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah ruang rapat kerja Komisi I, pada Jum’at siang 12/11/2021 kemarin

Rapat dibuka langsung Ketua Komisi I Arsyad Hamzah SE, yang mana dalam kesempatan itu Arsyad Hamzah, menyampaikan agenda rapat Rencana kerja bersama Dispora Benteng dan jajaran terkait untuk membahas event olahraga apa yang akan kita lakukan di tahun 2022 kedepan.

Baca Juga  Pemilihan Duta Genre Bengkulu Tengah Tahun 2023
Benteng 2022 Akan Mengadakan liga Bola Kaki dan Cari Bibit Atlit Yang Berpotensi

“Kita membahas even olahraga ini dari sekarang, karena mengingat semua kegiatan yang akan lakukan kedepan semuanya pasti membutuhkan Anggaran biaya yang sangat besar ,apalagi di Bidang Olahraga ini,  suatu wadah untuk menampung prestasi pemuda yang ada di Benteng dalam mempromosikan potensi dan mengharumkan nama kabupaten Bengkulu tengah (Benteng) provinsi Bengkulu dalam bidang olahraga.”Sampai Arsyad,  saat di hubungi redaksi BR melalui whatsaapnya,pada sabtu (13/11/2021)

Dirinya menambahkan, Bahwa olah raga Turnamen Sepak Bola antar Club yang ada di Benteng kalau tidak ada halangan tahun depan kita akan lakukan mulai dari awal tahun setelah setelah selesai pengesahan anggaran tahun 2022 nanti.

Benteng 2022 Akan Mengadakan liga Bola Kaki dan Cari Bibit Atlit Yang Berpotensi

” Insya allah tahun depan setelah selesai pengesahan anggaran  even turnamen Sepak Bola antar Club yang ada di Benteng sudah kita laksanakan” Ungkapnya

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Dispora Kabupaten Bengkulu Tengah,Edy Susila. S.Tp, Kalau dari Dinas Dispora sudah merencanakan beberapa program event olahraga apa di tahun 2022, kalau disepakati dengan anggaran  mudah – mudahan dapat kita laksanakan.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Bengkulu; “Mari Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”

“Sudah beberapa event cabang olahraga yang kita persiapkan,termasuk berapa besar anggaran yang dibutuhkan dalam satu cabang olahraga.Kita juga akan mencari bibit atlit yang berpotensi.,maka dari itu lah sekarang kita mulai mencari atlit serta pelatih yang handal,  supaya nantinya program olah raga ini bisa berjalan dengan sukses” Edy Susila

Dari beberapa cabang olahraga yang kita rencanakan, ada beberapa cabang olahraga yang sudah masuk prioritas utama untuk tahun depan yaitu event Turnamen Futsal antar SKPD, Liga Sepak Bola antar Club, event motor cross, cabang olahraga atletik, Turnamen Bola Voli.

Benteng 2022 Akan Mengadakan liga Bola Kaki dan Cari Bibit Atlit Yang Berpotensi

” Saya berharap semoga ditahun depan program yang sudah di rencakan ini dapat terealisasi” Ucapnya.

Baca Juga  KPU Bengkulu Tengah Gelar Rapat Pleno Terbuka

Ketua PSSI Bengkulu Tengah Hadi Siswoyo.S.Pd menyampaikan,ya kalau tidak ada halangan lagi event Turnamen Sepaka Bola antar Club yang sudah masuk dalam daftar Club diBenteng sebanyak 20 Club yang sudah mengikuti seleksi pada tahun 2019 akan berlaga pada event Turnamen Benteng Cup 2022,.
Tidak hanya 20 Club itu saja yang akan berlaga,akan tetapi apabila masih ada Club sepakbola di Benteng nantinya bisa ikut berlaga.

” Kita masih ada kesempatan. “Harapan saya Laga Turnamen Sepak Bola Benteng Cup 2022 akan terlaksana, seperti tahun 2019 lalu kita sudah menyiapkan persiapan untuk even Turnamen tapi saat itu  terkendala oleh wabah Covid-19. tapi tahun depan Mudah – mudahan  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga kita bisa mendapatkan bibit pemain sepak bola untuk Kabupaten Bengkulu Tengah.” Tutup Hadi Siswoyo.”(JP)

Share

Tinggalkan Balasan